NIU Catatkan Kenaikan Penjualan Motor Pada Q1 2022

RiderTua.com – NIU memang masih terbilang sebagai merek motor yang baru hadir di Indonesia. Sementara di luar negeri, mereka sudah lama hadir membawakan berbagai produk roda dua yang ramah lingkungan. Dengan kuartal pertama tahun 2022 berakhir, NIU melihat adanya kenaikan pada penjualan sepeda motornya. Hasil tersebut termasuk penjualannya di Eropa.

Baca juga: NIU RQi, Motor Sport Bertenaga Listrik!

NIU Alami Kenaikan Penjualan Sepeda Motornya

Merek roda dua ini sebenarnya berasal dari Negeri Tirai Bambu, tapi kualitas produknya sudah tak bisa diremehkan lagi. Walau hanya memproduksi motor listrik, tapi mereka mampu menjual banyak model di pasar global. Tak hanya di kampung halamannya, tetapi juga sampai ke Benua Eropa.

Selama bulan Januari hingga Maret 2022, NIU sukses menjual hingga 163.659 unit sepeda motor secara global. Hasil ini meningkat tipis, yaitu hanya 9,4 persen saja jika dibandingkan dengan tahun lalu di periode yang sama. Tapi tetap saja, ini menjadi pencapaian yang begitu bagus bagi NIU.

(NIU)

Gova Series

Jika dirinci, 148.987 unit disumbangkan dari Negeri Tirai Bambu, dan ini sudah menjadi hasil yang sangat bagus. Terlebih disana kendaraan listrik benar-benar laris manis terjual, sehingga tak heran kenapa penjualannya jauh lebih tinggi dari kawasan lainnya. Seperti Benua Eropa, dimana NIU hanya mampu menjual 14.672 unit saja.

Walau demikian, NIU sudah paham betul bagaimana perkembangan pasar kendaraan listrik di Benua Biru. Mereka tak ingin melewatkan momen ini dengan menghadirkan berbagai model dari Gova series yang menjadi andalannya. Apalagi dengan permintaan akan kick scooter yang semakin meningkat, NIU akan terus menyuplai model skuter listriknya ke sana.

Sementara di Indonesia, mereka baru saja memulai penjualannya disini. Mereka menawarkan sejumlah model yang menarik, termasuk Gova 03 yang jadi andalannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives