Chery Tiggo 7 Pro PHEV Bakal Dirilis di Indonesia?

RiderTua.com – Chery Tiggo 7 Pro sudah dipastikan akan menjadi mobil pertama mereka yang dirilis di Indonesia. Mobil SUV ini akan hadir sebagai SUV 7-seater dan menawarkan sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Bahkan Chery Tiggo 7 Pro bisa mendapatkan varian PHEV-nya di Tanah Air. Meskipun kapan model ini dapat dirilis masih belum dipastikan oleh Chery sendiri.

Baca juga: Chery Bisa Rakit Mobil di Indonesia, Tapi…

Chery Tiggo 7 Pro Bisa Menghadirkan Varian PHEV

Sejak kembali hadir di Indonesia, Chery sudah berencana untuk menghadirkan mobil ramah lingkungan. Mereka mengenalkan model listrik murni seperti SUV Omoda 5 hingga mobil mungil EQ1. Keduanya dipastikan akan dijual disini, meskipun untuk waktu peluncurannya masih belum diputuskan.

Belum saja merilis Omoda 5, Chery sudah mulai tertarik untuk menghadirkan Tiggo 7 Pro PHEV. Sebenarnya di luar negeri, model ini punya varian ramah lingkungannya, meskipun bukan model full electric seperti EQ1. Jelas karena meskipun dilengkapi motor dan baterai listrik, masih ada mesin bensin di dalamnya.

(Tek Deeps)

Mobil Ramah Lingkungan

Chery sudah lama mengincar Indonesia sebagai basis penjualan mobilnya di kawasan Asia Tenggara. Terlebih dengan makin banyaknya mobil ramah lingkungan yang dijual disini, membuat mereka semakin tertarik untuk menghadirkan produk serupa. Itupun dalam menghadirkan model hibrida hingga listrik murni.

Kemungkinan Tiggo 7 Pro PHEV ini juga akan diproduksi bersama varian mesin konvensionalnya. Walaupun pabriknya masih belum didirikan, tapi Chery akan ‘meminjam’ fasilitas perakitan mobil di Jawa Barat. Mungkin fasilitas ini belum dapat dipakai untuk merakit mobil ramah lingkungan.

Jadi pabrik barunya Chery dipastikan sudah bisa memproduksi mobil ramah lingkungan, entah itu PHEV maupun listrik murni. Chery sudah tak sabar lagi untuk segera memproduksi dan menjual mobilnya di Tanah Air.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: