Honda Mulai Genjot Produksi All New BR-V!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengantongi 7 ribu inden All New BR-V dari konsumen Indonesia. Dengan banyaknya inden yang didapatkannya, mereka berupaya untuk memenuhi semuanya. Kini Honda sudah mulai menggenjot produksi All New BR-V. Meskipun mereka juga disibukkan dengan pemenuhan inden All New HR-V.

Baca juga: Honda Mobilio Selain Tipe S M/T Tak Bisa Dipesan Lagi?

Honda Sudah Menggenjot Produksi All New BR-V

Meskipun dirilis akhir tahun lalu, tapi BR-V generasi kedua ini semakin lama terus menggaet calon konsumennya di Tanah Air. Kini mobil low SUV tersebut sudah mengumpulkan hingga 7 ribu inden dari konsumen. Tentunya ini membuat Honda sangat senang karena mobil barunya tersebut bisa diterima dengan baik.

Tapi dengan makin banyaknya inden, membuat Honda harus segera menyelesaikan semua inden yang menumpuk tersebut. Terlebih mereka juga baru merilis All New HR-V, yang sama-sama diproduksi lokal di Tanah Air. Sehingga produksi mobil Honda semakin padat dan mereka agak kewalahan mengurusi semuanya.

(Honda Indonesia)

Tak Perlu Menunggu Lama

Karena inden BR-V semakin lama semakin meningkat, maka HPM memutuskan untuk menggenjot produksi mobil LSUV ini. Padahal HR-V juga mendapat ribuan inden sejak pertama kali dirilis pada bulan Maret lalu. Tapi karena angka indennya tak sebanyak BR-V, maka Honda memprioritaskan model ini terlebih dahulu.

Meskipun begitu, Honda dihadapkan dengan sejumlah permasalahan, terutama terkait krisis chip semi-konduktor. Mereka sudah mampu mengatasinya, walau ini harus dibayar dengan dihentikan sementaranya produksi Mobilio. Tapi apa boleh buat, Mobilio akhir-akhir ini tak terlalu laris di pasar, sehingga Honda fokus ke model yang masih dicari oleh banyak konsumen.

Dengan digenjotnya produksi BR-V, maka seharusnya konsumen yang sudah memesan tak perlu menunggu lebih lama lagi hingga unitnya sampai ke rumah. Semoga saja krisis chip tak begitu memburuk, dengan begitu Honda bisa menyelesaikan semua pemesanan tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives