Yamaha Fazzio Nggak Dapat Diskon di IIMS 2022

RiderTua.com – Yamaha Fazzio langsung menjadi pusat perhatian di pameran IIMS tahun ini. Bagaimana tidak, motor ini menjadi motor hibrida pertama dari merek berlogo garpu tala tersebut. Namun sayangnya Yamaha Fazzio tak mendapatkan diskon apapun seperti motor Yamaha lainnya. Apalagi diketahui waktu tunggu indennya cukup lama, tergantung dari varian yang disediakannya.

Baca juga: Yamaha X-Ride Dapat Penyegaran, Apa Saja?

Yamaha Fazzio Tak Mendapat Diskon Seperti Model Lainnya

Fazzio memeriahkan pasar roda dua di Tanah Air dengan hadir sebagai motor matik hibrida pertama dari Yamaha. Memang secara keseluruhan model ini bukanlah motor hybrid pertama di Indonesia, karena masih ada Honda PCX e:HEV. Tapi model ini memiliki desain lebih kompak dan mudah dikendarai di jalanan sempit.

Hadir dalam berbagai warna dan varian menarik, Fazzio menjadi buruan konsumen Indonesia. Namun ketika pameran IIMS 2022 digelar, Yamaha tak memberikan diskon untuk skutik hybrid-nya ini. Agak disayangkan, karena banyak yang menantikan potongan harga untuk Fazzio.

(GridOto)

Banyak Peminat

Entah apa yang membuat Yamaha tak memberikan diskon untuk Fazzio. Mungkin karena Fazzio masih terbilang baru dirilis di pasar, sehingga mereka tak perlu memberi potongan harga untuk model ini. Selain itu diketahui kalau indennya mulai memanjang, bahkan waktu tunggunya cukup lama.

Untuk varian Neo, konsumen harus menunggu dua atau tiga bulan sampai unitnya bisa dikirim. Tapi untuk varian Lux malah lebih lama lagi, yaitu selama 3-4 bulan, apalagi untuk model Lux warna doff. Ini menandakan kalau banyak konsumen yang memilih varian tertingginya ketimbang varian Neo.

Terlepas dari itu, meski tak mendapat diskon, Fazzio masih menjadi skutik unggulan Yamaha di IIMS 2022. Mereka masih memberikan penawaran menarik lainnya pada pameran otomotif tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: