Yamaha X-Ride Dapat Penyegaran, Apa Saja?

RiderTua.com – Yamaha X-Ride masih dijual di Indonesia sampai sekarang, meskipun skutik sporty ini tak setenar Aerox. Tapi bukan berarti motor ini dibiarkan begitu saja, karena Yamaha masih memberikan penyegaran untuk model tersebut. Yamaha X-Ride kini hadir membawa warna baru yang membuatnya tampil lebih sporty. Meski untuk fitur dan mesinnya tak mengalami banyak ubahan.

Baca juga: Yamaha Hadirkan Skuter Listrik E01 di IIMS 2022, Mau Dijual?

Yamaha X-Ride Hadir Membawa Warna Baru

X-Ride kini menawarkan tiga warna baru, yaitu Metallic Cyan, Metallic Red, dan Metallic Blue. Masing-masing menampilkan perpaduan warna yang menarik, seperti Metallic Cyan yang memadukan warna hitam serta aksen oranye dan sian. Kemudian Metallic Red memadukan warna hitam dan merah, dan Metallic Blue dengan warna hitam-biru.

Desain grafis terbarunya membuat tampilan skutik ini menjadi semakin sporty dan bergaya. Tak sampai disitu, X-Ride kini dilengkapi dengan sub tank suspension, sehingga membuat motor semakin nyaman dikendarai dalam kondisi jalanan yang beragam. Tapi hanya itu ubahan yang diberikan untuk X-Ride.

(Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)

X-Ride dan Aerox

Sebagian besar spesifikasi seperti mesin hingga fiturnya masih dipertahankan dari model lamanya. X-Ride sudah dilengkapi dengan lampu LED headlight dengan lampu DRL untuk meningkatkan penerangan di siang maupun malam hari. Lampu hazard sampai indikator Eco juga menjadi kelengkapan standar bagi motor ini.

X-Ride masih menggendong mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core yang menjadi andalan Yamaha. Fitur answer back system juga menjadi fitur standar untuk skutik bergaya sporty ini. Meski mendapat tampilan baru, harganya tak banyak mengalami perubahan, dengan banderol mencapai Rp 19,4 juta.

Yamaha tak hanya memiliki X-Ride yang berupa skutik sporty, karena masih ada Aerox. Tapi baik X-Ride maupun Aerox masih mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives