Wuling Ikut Tampil di IIMS 2022, Hadirkan 10 Mobil Unggulannya

RiderTua.com – Wuling dan sejumlah produsen mobil di Indonesia akan mengikuti pameran IIMS 2022 yang dimulai hari ini. Meskipun pelaksanaannya sempat diundur, tapi banyak yang sudah antusias menantikan pameran otomotif tersebut. Untuk Wuling, mereka akan menghadirkan lini produk unggulannya, dengan total 10 model yang akan dipajang. Salah satu diantaranya berupa calon mobil listrik pertamanya.

Baca juga: Wuling Cortez Terbaru di Indonesia Tanpa Varian CT

Wuling akan Hadirkan Produk Unggulannya di IIMS 2022

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Wuling rajin mengikuti sejumlah pameran otomotif disini, dari GIIAS sampai IIMS. Mereka juga mengenalkan beberapa model yang dijualnya saat ini, seperti Almaz hingga Confero dan Cortez. Tapi tentu tiap tahunnya mereka akan menambah lebih banyak model baru.

Untuk IIMS Hybrid 2022 ini, Wuling akan menampilan 10 mobil yang sudah dihadirkannya serta calon produk terbarunya. Enam diantaranya sudah dikonfirmasi, yaitu Cortez, Confero S, Formo S, Almaz dan varian RS, serta GSEV. Sementara empat model lainnya masih belum dipastikan, sebab Wuling masih menyimpannya sebagai kejutan nantinya.

(Kompas Otomotif)

Mobil Listrik

Dari keenam model tersebut, GSEV akan menjadi mobil listrik pertama Wuling di Tanah Air. Seakan tak mau kalah dari Hyundai dengan Ioniq 5, Wuling akan memproduksi GSEV secara lokal layaknya Almaz, Cortez, Confero, dan Formo. Dengan begitu, harga jualnya lebih murah jika dibandingkan dengan model impor dari luar negeri.

Berbicara soal empat model misteriusnya, Wuling mengaku kalau mereka tak ingin berbicara lebih lanjut soal itu. Tapi keempat mobil ini akan menjadi calon mobil barunya Wuling di Indonesia, meskipun takkan dirilis dalam waktu bersamaan. Mungkin Wuling ingin mengisi segmen yang belum diisi oleh produknya untuk memperkuat dominasinya.

Sejauh ini Wuling menjadi merek mobil asal Negeri Tirai Bambu yang memiliki penjualan cukup bagus selama beberapa tahun terakhir. Walaupun mereka ‘dikeroyok’ oleh merek mobil asal Jepang, bahkan dari negara yang sama dengannya seperti DFSK atau Chery.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives