Harley-Davidson Bakal Luncurkan Sportster Terbaru?

RiderTua.com – Harley-Davidson tak terlalu sering meluncurkan produk terbarunya di pasar. Terakhir mereka menghadirkan sepeda motor bertenaga listrik Livewire, itupun modelnya dijual sebagai divisi tersendiri. Namun kini Harley-Davidson berencana untuk menghadirkan Sportster terbaru pada tahun ini. Model tersebut baru bisa dirilis tanggal 12 April mendatang.

Baca juga: Harley-Davidson Siap Produksi Motor 350 cc?

Harley-Davidson Siap Menghadirkan Sportster Terbaru

Sportster merupakan salah satu model yang diandalkan Harley-Davidson di pasar roda dua global. Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu model standar serta Sportster S, masing-masing memiliki tampilan yang cukup berbeda. Kalau Sportster biasa lebih menampakkan kesan klasiknya, varian S malah tampil agresif dan sporty.

Dengan makin tenarnya Sportster di pasar motor gede, Harley-Davidson memutuskan untuk memberikan penyegaran untuk model ini. Namun kemungkinan yang disegarkan merupakan model Sportster S, bukan model standarnya. Model anyar dari Sportster S ini akan dijuluki sebagai ‘New Revolutional Max’.

(Motorbeam)

Hadir Bulan Depan

Tapi karena berupa model baru, maka Sportster S bakal mengusung nama baru pula, yang diduga kuat akan dinamai Nightster. Dari teaser yang beredar, motor gede ini akan mengusung desain cruiser yang lebih gagah dan sporty tapi tetap terlihat klasik. Jelas karena Harley-Davidson sudah lama dikenal dengan produk motor bergaya klasiknya.

Untuk ubahannya masih belum dapat dipastikan, tapi Sportster bakal mengusung lampu striplight LED yang lebih modern. Motor ini akan dilengkapi dengan mesin 975 cc yang mampu menghasilkan tenaga besar. Namun soal performa mesin yang dihasilkannya belum dijelaskan lebih rinci oleh Harley.

Tapi semua itu akan terungkap setelah motor gede ini dirilis pada tanggal 12 April mendatang. Sekaligus peluncuran ini akan menjadi debut perdana model terbaru Sportster S di pasar global.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives