Suzuki Ingin Tambah Model Suzuki Sport Finest Form?

RiderTua.com – Suzuki Sport Finest Form (FF) sempat menjadi sorotan setelah dihadirkan pada LMPV Ertiga pada tahun lalu. Edisi spesial ini langsung menjadi rebutan konsumen, jelas karena unitnya dijual terbatas. Karena kepopulerannya, Suzuki mulai berencana untuk menambah satu lagi model Suzuki Sport FF. Hanya saja varian ini bakal diberikan untuk ‘Ertiga versi SUV’.

Baca juga: Suzuki Bakal Hadirkan Mobil Baru di Indonesia?

Suzuki Tambah Satu Lagi Model Suzuki Sport FF

Sebelumnya Suzuki sudah menghadirkan varian Suzuki Sport FF pada Ertiga sekitar akhir tahun lalu. Tak seperti varian lainnya, Sport FF ini tersedia dalam jumlah terbatas, jadi tak heran kenapa semua unitnya ludes terjual dalam waktu singkat. Nampaknya banyak orang yang tertarik dengan edisi spesial untuk mobil low MPV ini.

Tapi Suzuki menyadari kalau varian Sport FF miliknya sudah mendapat sambutan baik dari konsumen Tanah Air. Namun menghadirkan edisi spesial untuk satu model saja masih dirasa kurang. Sehingga Suzuki sudah menyiapkan model lainnya untuk mendapatkan varian Sport FF, dan model tersebut adalah XL7.

(Instagram/suzuki_id)

Edisi Terbatas

Sebenarnya XL7 sudah lama diprediksi akan mendapat edisi terbatas Sport FF ini, jelas karena Ertiga lebih dulu mendapatkannya. Dari teaser-nya saja sudah jelas memperlihatkan sosok dari XL7 Sport FF, dengan aksen garis merah yang diperlihatkan. Sementara tampilan secara keseluruhan tak mengalami ubahan.

Mungkin XL7 Sport FF ini takkan jauh berbeda dengan Ertiga Sport FF, meskipun model ini sudah memiliki fitur E-Mirror serta jok kulit. Entah apakah Suzuki akan memberikan tambahan fitur lainnya agar lebih mudah dibedakan dengan varian pada Ertiga. Atau kemungkinan ubahannya serupa dengan LMPV tersebut.

Yang jelas, XL7 edisi spesial ini kemungkinan akan hadir pada pameran otomotif IIMS 2022. Memang pameran semacam ini menjadi momen yang pas untuk meluncurkan mobil baru seperti sebelumnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives