Suzuki Bakal Hadirkan Mobil Baru di Indonesia?

RiderTua.com – Suzuki mulai terlihat jarang menghadirkan mobil baru di Indonesia. Meskipun terkadang mereka merilis varian baru maupun penyegaran untuk produk yang ada, seperti Ertiga Suzuki Sport Finest Form. Namun kini Suzuki akan menghadirkan produk terbarunya di Tanah Air pada tahun ini. Walaupun kemungkinan ini masih berupa penambahan varian untuk model yang sudah ada.

Baca juga: Ertiga dan XL7 Jadi Andalan Suzuki di Indonesia

Suzuki akan Hadirkan Mobil Terbarunya Tahun Ini

Terakhir Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan mobil anyarnya pada akhir tahun 2021. Model tersebut tak lain adalah Ertiga Suzuki Sport Finest Form (FF), yang dihadirkan sebagai edisi spesial dan dijual terbatas. Dalam waktu singkat, Ertiga varian sporty ini ludes terjual diburu oleh konsumen.

Namun Suzuki sepertinya masih belum selesai dengan itu, dan mereka mulai mempersiapkan model lainnya. Mereka mengunggah gambar teaser yang hanya menampilkan siluet dari mobil bermerek asal Jepang tersebut. Tapi jika diperhatikan, model tersebut ternyata adalah low SUV XL7.

(Instagram/suzuki_id)

Varian Baru XL7?

Walau dari bodinya mirip dengan Ertiga, tapi dari desain grille-nya sudah jelas memperlihatkan kalau model ini adalah XL7. Hanya saja diperlihatkan garis merah pada bagian bawah serta cover spion mobil, menampakkan kesan lebih sporty. Kemungkinan XL7 yang satu ini adalah varian Suzuki Sport FF.

Memang karena Ertiga Suzuki Sport FF sebelumnya juga memiliki kelir merah pada tampilan eksteriornya. Jadi ada potensi XL7 juga ikut kebagian, mengingat model ini masih memakai basis yang sama dengan LMPV tersebut. Tapi untuk saat ini Suzuki belum ingin berkomentar lebih lanjut mengenai itu.

Sehingga nantinya akan ada dua model yang mendapatkan varian Suzuki Sport FF. Layaknya Ertiga, varian untuk XL7 ini mungkin juga akan dijual dalam jumlah terbatas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives