Bos Tech3: Motor KTM Bagus di Argentina

RiderTua.com – Bos Tech3, Herve Poncharal: Motor KTM bagus di Termas Argentina… Setelah dua seri pertama, KTM memimpin klasemen konstruktor MotoGP berkat Brad Binder (finis ke-2 di Qatar) dan Miguel Oliveira (menang di Mandalika). Selain itu Red Bull KTM Factory Racing juga menempati peringkat 1 dalam klasemen tim. Tapi hasil yang dikantongi tim Tech3 KTM masih mengecewakan. Karena rookie Remy Gardner menempati peringkat 19 hanya mencetak 1 poin (finis ke-15 di Mandalika) dalam 2 balapan. Sedangkan Raul Fernandez belum satu pun mendulang poin dan kini berada di peringkat 21 dalam klasemen pembalap. Dengan keberhasilan tim pabrikan, seharusnya mereka lebih dekat dengan Oliveira dan Binder di GP Argentina kahir pekan ini. Namun, pemilik tim Herve Poncharal yakin bahwa ini akan segera berubah.

Bos Tech3: Motor KTM Bagus di Termas

Herve Poncharal mengatakan, “Kami selalu mendapatkan hasil yang bagus di Termas, tata letaknya bagus dan saya harus mengatakan bahwa kami selalu menikmati balapan di Argentina. Terakhir kali kami balapan di Termas, performa motor KTM bagus. Saya tidak sabar untuk melihat kemajuan para rookie kami. Qatar dan Indonesia adalah dua seri yang sulit, termasuk balapan basah, tetapi kedua balapan itu sangat penting untuk pembelajaran.”

“Dengan Remy, kami berbagi kenangan indah tentang Termas saat mengendarai Mistral kami di Moto2. Di trek kering dia menunjukkan balapan yang hebat, semoga kami bisa kembali menemukan perasaan yang baik itu lagi,” imbuh bos Tech3 itu mengingatkan saat Gardner finis ke-6 GP Argentina di Moto2 pada 2018.

Faktanya, menurut Juara Dunia Moto2 tahun 2021 itu, Termas de Rio Hondo adalah salah satu trek favoritnya. “Saya harap kami akan melakoni balapan akhir pekan yang fantastis di sana. Dua balapan pertama di Qatar dan Indonesia, merupakan tantangan karena level di kelas MotoGP tinggi dan ada perbedaan besar yang masih saya coba adaptasikan.”

Poncharal setuju dengan pendapat Remy ini. Dia menambahkan, “Ini akan menjadi balapan yang hampir sepenuhnya baru bagi pembalap kami, karena semuanya berbeda dengan MotoGP. Tapi saya pikir Raul dan Remy akan kompetitif akhir pekan ini, dan lebih dekat dengan Miguel Oliveira dan Brad Binder.”

Sementara itu Fernandez mengatakan, “Kami maju selangkah demi selangkah, nuansa motor menjadi lebih baik sehingga hasilnya akan datang seiring berjalannya waktu dan pengalaman. Saya senang dengan tim dan semua orang di KTM, kami berada dalam posisi yang baik untuk terus berkembang dan terus melaju,” pungkas rookie berusia 21 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives