Suzuki Bakal Bawa Mobil Baru di IIMS 2022?

RiderTua.com – Suzuki belum meluncurkan mobil baru hingga akhir kuartal pertama tahun ini. Padahal merek lainnya mulai menghadirkan produk anyar untuk memeriahkan pasar roda empat di Indonesia. Tapi ternyata Suzuki mengaku siap merilis mobil baru pada pameran otomotif IIMS 2022 mendatang. Namun belum jelas model apa yang akan diluncurkannya.

Baca juga: Suzuki Wagon R Facelift Resmi Dirilis, Lebih Modern!

Suzuki Siap Rilis Mobil Baru di Pameran IIMS 2022

Terakhir Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Ertiga Suzuki Sport Finest Form (FF) pada pameran GIIAS 2021. Tak seperti varian lainnya, varian yang satu ini dijual terbatas dan ludes terjual dalam waktu singkat. Membuktikan kalau banyak orang sudah mengincar edisi spesial ini sejak teaser-nya dirilis.

Namun sejak awal tahun ini, Suzuki tak terlihat meluncurkan mobil baru di Indonesia. Padahal tahun baru ini menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi mereka untuk menghadirkan produk anyar. Tapi ternyata SIS ingin merilis mobil terbarunya pada pameran otomotif IIMS 2022 mendatang.

(soundandmachine.com)

S-Presso?

Meskipun begitu, Suzuki tak merinci model apakah yang akan dirilisnya nanti dalam pameran tersebut. Ada yang menyebut kalau mereka bakal menghadirkan mobil hibrida murni pertamanya sejak Ertiga Diesel Hybrid. Kemungkinan model LMPV ini masih mendapatkan varian tersebut, tapi XL7 juga ikut kebagian.

Namun rumor lainnya menyebut Suzuki akan menghadirkan SUV mini S-Presso, model yang sempat dirilis di India beberapa bulan lalu. Kehadirannya sudah lama dinantikan di Indonesia sejak nama model ini sempat terdaftar disini. Tapi Suzuki tak mau menjelaskan lebih lanjut soal keberadaan nama tersebut saat itu.

Sementara itu ada juga yang menyebut kalau Suzuki Baleno Facelift yang akan dirilis di Tanah Air. Penyegaran ini sudah dirilis lebih dulu di India, dan modelnya lebih segar dari modelnya sekarang. Apalagi Baleno sudah lama tak mendapat penyegaran di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives