Honda BR-V Kini Sudah Dipesan 6 Ribu Unit!

RiderTua.com – Honda BR-V masih menjadi mobil incaran konsumen Indonesia sejak model generasi terbarunya dirilis. Meskipun persaingan di segmennya cukup ketat, tapi mobil ini menjadi lebih populer. Honda BR-V kini sudah mengantongi hingga 6 ribu unit inden hingga bulan ini. Hasil yang cukup bagus untuk mengawali kuartal pertama tahun 2022.

Baca juga: Honda Mulai Habiskan Stok HR-V Lawas!

Honda BR-V Mengantongi 6 Ribu Unit Inden

Angka inden yang cukup tinggi ini membuktikan kalau BR-V generasi terbarunya sangat disukai oleh konsumen Indonesia. Terlebih model ini menawarkan Honda Sensing, jadi tak heran kenapa varian tertingginya yang paling laris. Selama ini mobil varian tertinggi yang selalu dicari-cari oleh konsumen Tanah Air.

Meskipun mencatatkan hasil yang cukup memuaskan pada pemesanannya, tapi pengiriman unitnya agak terhambat belakangan ini. Jelas itu terjadi akibat adanya krisis chip semi-konduktor yang masih berlangsung sampai sekarang. Karena itu, Honda harus menghentikan produksi sejumlah model agar bisa memberi ruang untuk produksi model lainnya.

(Honda Indonesia)

Makin Laris

Apapun itu, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mampu mengendalikan keadaan dalam produksi mobilnya. Mereka mulai memenuhi sejumlah permintaan konsumen Indonesia dengan mengirimkan sejumlah unit BR-V terbaru ke dealer-nya. Proses distribusi unitnya juga tak terganggu oleh masalah lainnya.

Beberapa waktu lalu Honda memulai ekspor All New BR-V ke 30 negara di seluruh dunia. Tak hanya negara di Benua Asia, mobil low SUV ini juga dikirim ke kawasan Amerika Selatan sampai Afrika. Dengan BR-V yang kini melalang buana, Honda semakin mantap dalam mengenalkan modelnya di pasar global.

Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi permintaan konsumen dari dalam maupun luar negeri. Walau itu juga berarti Honda harus menghadapi krisis chip semi-konduktor yang berkepanjangan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives