Pol Espargaro: Tidak Bisa Mengatasi Mesin ‘Turbo’ Ducati

RiderTua.com – Pol Espargaro: Tidak bisa mengatasi mesin ‘turbo’ Ducati… Pembalap Repsol Honda itu memimpin 17 lap pada balapan pembuka musim MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, namun pada akhirnya Pol harus puas finis ke-3 di belakang Enea Bastianini (Gresini-Ducati) dan Brad Binder (KTM). Untuk GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, pembalap berusia 30 tahun itu datang ke pulau Lombok dengan perasaan yang baik, karena dia menyelesaikan tes di sana sebagai pembalap tercepat. Bagaimana pembalap asal Spanyol itu menilai peluangnya untuk race hari Minggu besok?

Pol Espargaro: Tidak Bisa Mengatasi Mesin ‘Turbo’ Ducati

Pada hari Kamis di Mandalika, Pol Espargaro mengatakan, “Saya senang dengan bagaimana persiapan musim berjalan, tetapi seharusnya kita tidak memiliki harapan berdasarkan itu. Saya memulai musim dengan baik di Qatar, memiliki ritme yang kuat dan mampu mengatur catatan waktu yang sangat baik.”

“Balapan berlangsung sangat cepat, jauh lebih cepat dari tahun lalu dan kami menunjukkan potensi Honda. Itu sebabnya saya bisa bertarung untuk kemenangan, meskipun Enea menyalakan mesin ‘turbo’ selama 5 lap terakhir. Saya tidak bisa mengatasinya, tetapi saya masih bisa menikmati balapan,” imbuh adik Aleix Espargaro (Aprilia) itu.

Berapa waktu terbaik Pol saat tes di Mandalika? “Bukan hanya saya yang cepat, tetapi juga Enea Bastianini, Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Pembalap pabrikan Ducati tidak luar biasa, tetapi mereka akan membalas begitu mereka menyelesaikan masalah mereka di balapan Qatar. Itu sebabnya saya mengharapkan balapan yang ketat, mudah-mudahan kami akan berada di depan,” pungkas rekan setim Marc Marquez itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives