Yamaha NMAX Kebagian Livery World GP 60th Anniversary

RiderTua.com – Yamaha NMAX diketahui sudah mendapat livery spesial World GP 60th Anniversary. Padahal sebelumnya livery ini hanya tersedia pada sejumlah model seperti R15, R25, dan Aerox. Kini giliran Yamaha NMAX yang kebagian livery spesial yang satu ini. Walaupun Yamaha mungkin takkan membawanya ke Indonesia karena sudah ada Aerox.

Baca juga: Yamaha Umumkan Recall XMAX dan R25, Indonesia Aman?

Yamaha NMAX Mendapat Livery World GP 60th Anniversary

Skutik bongsor ini menjadi motor Yamaha keempat yang mendapatkan edisi spesial World GP 60th Anniversary. Tiga motor lainnya seperti R15, R25, dan Aerox sudah lebih dulu mendapatkannya di Indonesia beberapa bulan lalu. Tapi entah mengapa Yamaha baru memberikannya pada NMAX pada tahun ini.

Seperti tiga model sebelumnya, NMAX tampil dengan livery spesial yang memperlihatkan kesan klasik tapi tetap terlihat sporty. Perpaduan warna putih dan merah pada bodi motor ini terlihat menarik dengan grafis speed block merah. Pelek yang dilabur warna emas menambah kesan eksklusif pada edisi spesial ini.

(Greatbiker via Kompas Otomotif)

NMAX dan Aerox

Memang hanya tampilannya saja yang diubah, sedangkan spesifikasi mesin hingga fiturnya tak banyak yang berubah. Sebagai skutik bongsor, NMAX memiliki sejumlah fitur yang dimilikinya, salah satunya Y-Connect. Fitur ini berguna untuk menyambungkan ponsel dengan sejumlah fitur pada motor.

Mesin 155 cc yang digendongnya juga tak banyak berubah, sehingga NMAX tetap menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 15,1 hp dan 13,9 Nm. Kelihatannya cukup menarik kalau NMAX mendapat edisi spesial World GP 60th Anniversary tersebut. Tapi kemungkinan Yamaha takkan menghadirkannya di Indonesia.

Jelas karena edisi ini sudah tersedia pada skutik Yamaha lainnya, yaitu Aerox. Selain itu ada juga dua model motor sport lainnya yang mendapatkan varian ini, yaitu R15 dan R25.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives