BMW X3 Terbaru Hadir di Indonesia, Lebih Sporty!

RiderTua.com – BMW X3 model terbaru resmi dihadirkan di Indonesia setelah peluncuran BMW Ultima. Mobil SUV ini tampil dengan membawa ubahan yang menambah kesan sporty serta nampak lebih mewah. BMW X3 terbaru menawarkan dua pilihan varian dengan banderol mencapai Rp 1,1 miliar. Memang mahal, tapi itu sudah setara dengan kualitas yang diberikannya.

Baca juga: BMW 218i Gran Coupe Sport, Rakitan Lokal!

BMW X3 Terbaru Menawarkan Dua Pilihan Varian

Ada dua varian yang dihadirkan pada New X3, yaitu xDrive30i M Sport dan sDrive20i xLine. Masing-masing memiliki perbedaan, dengan model M Sport memiliki bumper sporty yang berpadu apik dengan kidney grille-nya. Sedangkan xLine menonjolkan paket aksesori xLine yang membuatnya terlihat lebih gagah.

BMW memberikan sejumlah modifikasi khusus pada kedua varian ini agar lebih mudah dikenali. Dari pelek, interior, sampai aksen eksterior yang cukup berbeda satu sama lain, tapi ini memperjelas identitas dari kedua varian tersebut. Selain itu, desainnya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen masa kini.

(Kumparan)

SUV Mewah

Interior pada varian M Sport menonjolkan kesan sporty dengan aluminium rhombicle dark sebagai interior trim finisher. Sementara pada xLine memperlihatkan fine-wood trim, sehingga terlihat lebih eksklusif. Teknologi all-wheel drive dipadu dengan variable sport steering dan performance control untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Tak hanya tampilan eksterior dan interiornya yang berbeda, mesinnya juga memiliki sedikit perbedaan. Pada varian M Sport, model ini menggendong mesin 2.000 cc empat silinder TwinPower Turbo bertenaga 252 hp dan torsi 350 Nm. Sedangkan xLine mengandalkan mesin 2.000 cc empat silinder bertenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Untuk harganya, X3 M Sport dibanderol Rp 1,175 miliar, sedangkan X3 xLine mencapai Rp 1,065 miliar, dan harga ini merupakan harga off the road. X3 menjadi satu dari sejumlah model BMW yang diproduksi lokal di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives