MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo Siap Berlaga di Indonesia

RiderTua.com – MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo siap berlaga di Indonesia… Hanya mampu finis di tempat ke-9 pada balapan MotoGP pembuka musim di Qatar adalah sebuah kekecewaan bagi rider Monster Energy Yamaha itu. Menjelang GP Indonesia akhir pekan ini, pembalap berjuluk ‘El Diablo’ itu merasa yakin dan percaya diri karena pada tes pra-musim di Mandalika pada Februari lalu dia menempati posisi ke-2.

MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo Berlaga di Indonesia

Lebih lanjut Fabio Quartararo mengatakan, “Saya merasa baik dan siap balapan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di sini selama tes pra-musim. Kami banyak bekerja dan melahap banyak lap, kami akan memanfaatkannya dengan baik. Saya tidak ingin lagi memikirkan apa yang terjadi di Qatar, karena saya tahu kami memiliki titik awal yang baik untuk balapan akhir pekan ini. Saya akan fokus 100 persen untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

Sama seperti Quartararo, manajer tim Yamaha Massimo Meregalli juga merasa yakin. “Kami meninggalkan Qatar, tetapi itu tidak berarti kami melupakannya. Kami telah belajar dari ini dan kami siap bertarung di Indonesia. Tata letak Sirkuit Mandalika sangat cocok dengan motor kami. Setelah tes sebagian trek diaspal ulang, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana keadaan di sana. Namun, kami akan memulai balapan akhir pekan dengan basis yang sangat dekat dengan bagaimana kami mengakhiri tes. Karena Fabio dan Franky (Morbidelli) cukup senang dengan itu,” ujar bos asal Italia itu.

Juara Dunia 2021 asal Prancis itu menambahkan, “Kecepatan kami bagus selama tes di sini, tetapi banyak lawan kami yang juga cepat. Jadi setiap detail dan setiap fraksi detik akan diperhitungkan,”

Sebagai informasi, 19 pembalap menyelesaikan tes IRTA selama 3 hari di Mandalika-Lombok dalam waktu 1 detik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives