Royal Enfield Classic 350 2022 Resmi Hadir di Indonesia!

RiderTua.com – Royal Enfield Classic 350 2022 akhirnya dihadirkan di Indonesia setelah sekian lama. Motor cruiser bergaya klasik ini sebenarnya tak membawa banyak ubahan pada penampilannya. Walau demikian, Royal Enfield Classic 350 model 2022 membawa ubahan pada kualitas kenyamanannya. Sehingga berkendara dengan motor ini dapat lebih nyaman dari model lamanya.

Baca juga: Royal Enfield Siap Rilis Himalayan Scram 411, Inikah Sosoknya?

Royal Enfield Classic 350 2022 Bawa Sedikit Ubahan

Ubahan yang diberikan pada Classic 350 yaitu pada sadelnya, yang kini dibuat lebih nyaman dari sebelumnya. Sadel pada model ini dibuat lebih lebar dan ditambahkan bahan busa yang lebih lembut. Sehingga menghasilkan sadel yang nyaman untuk diduduki, dan pengendara tak merasa lelah saat menungganginya.

Kemudian posisi setangnya diubah agar dapat memberikan posisi berkendara yang lebih baik. Tapi hanya itu ubahan yang diberikan pada Classic 350 ini, selebihnya masih dipertahankan dari model lamanya. Walaupun begitu, Classic 350 menjadi motor cruiser bergaya klasik yang tak bisa diremehkan kualitasnya.

(Royal Enfield via DetikOto)

Tampilan Tetap Sama

Classic 350 masih tampil dengan wajah lamanya, dengan pilihan varian Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signal, dan Halcyon. Masing-masing varian menawarkan pilihan warna yang menarik, contohnya Classic Signal dengan warna Desert Sand yang menarik. Varian ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan konsumen.

Walau berupa motor klasik, tapi Classic 350 sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti USB charging port dan navigasi Royal Enfield Tripper. Panel instrumennya menggabungkan analog dan digital, sehingga menghasilkan perpaduan kesan retro dan modern dalam satu model. Tentu model panel instrumen seperti ini jarang ditemukan pada motor bergaya klasik seperti Classic 350.

Soal harganya, Classic 350 model 2022 dijual mulai dari harga Rp 105 juta. Harga ini sudah membuatnya menjadi motor Royal Enfield termurah di Indonesia, meskipun harganya diatas Rp 100 jutaan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives