BMW Ingin Kuasai Pasar Mobil Premium di Indonesia (Lagi)

RiderTua.com – BMW menjadi salah satu pemain di pasar mobil premium di Tanah Air. Tapi mereka harus berhadapan dengan merek lainnya yang cukup kuat di segmen tersebut, salah satunya Mercedes-Benz. Meskipun begitu, BMW tetap pede dapat kembali menguasai pasar mobil premium di Indonesia. Sebab mereka memiliki banyak model baru untuk disegarkan dan dirilis disini.

Baca juga: BMW 218i Gran Coupe Sport, Rakitan Lokal!

BMW Pede Bisa Kembali Kuasai Pasar Mobil Premium

Tahun lalu, BMW sudah membuktikan kalau mereka bisa menjadi pemimpin di pasar mobil premium di Tanah Air. Walau segmen ini tak memiliki banyak peminat, tapi persaingannya cukup ketat. Bagaimana tidak, BMW harus berhadapan dengan sejumlah merek terkenal seperti Lexus bahkan merek senegaranya, Mercedes-Benz.

Selama beberapa tahun terakhir, Mercy sudah menunjukkan tajinya dengan merilis berbagai mobil baru di Indonesia. Kualitas produknya juga tak kalah bagus jika dibandingkan dengan BMW, dan mereka rajin merilis produk baru. Tapi jelas BMW tak bisa diam begitu saja dan berusaha melawan balik dominasi Mercedes-Benz.

(Motor1)

Banyak Mobil Rakitan Lokal

BMW sudah mencatatkan hasil yang cukup bagus sepanjang tahun 2021 lalu, dengan kenaikan penjualan mencapai 17 persen. Mereka berharap bisa meningkatkannya lebih jauh lagi pada tahun ini dan seterusnya. Dengan begitu, mereka dapat membendung dominasi dari merek mobil mewah lainnya, terutama Mercedes-Benz.

Untuk bisa melakukannya, BMW juga rajin merilis mobil baru di Indonesia, tak lupa menambah jumlah mobil yang dirakit lokal. Walau dirakit secara CKD, tapi itu saja sudah cukup untuk memberikan hasil penjualan yang lebih baik. Semua mobil yang dirilisnya mendapat sambutan baik dari konsumen, seperti M-Series yang terjual lebih dari 100 unit pada tahun lalu.

Apapun itu, BMW akan melakukan apapun untuk bisa menjadi yang terdepan di pasar mobil premium di Indonesia. Mereka akan terus menghadirkan penyegaran untuk model yang sudah ada maupun merilis model baru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives