Ferrari Purosangue Kembali Terlihat, Siap Rilis?

RiderTua.com – Ferrari Purosangue sudah banyak dinantikan kehadirannya oleh banyak orang. Jelas karena mobil ini akan menjadi SUV pertama dari produsen asal Italia tersebut. Kini sosok Ferrari Purosangue kembali terlihat, hanya saja tanpa stiker kamuflase. Ini menandakan kalau peluncurannya sudah semakin dekat.

Baca juga: Ferrari Recall Model 458 dan 488 Karena Ini

Sosok Ferrari Purosangue Kembali Terlihat

Nampaknya Ferrari sudah tak sabar lagi untuk segera meluncurkan Purosangue ke pasar mobil SUV. Meskipun sempat bermasalah karena penamaan mobilnya, tapi sepertinya mereka sudah mengatasinya. Kini Ferrari diketahui sudah memulai produksi Purosangue untuk dikirim ke dealer sebelum peluncuran tiba.

Sosoknya sudah mulai terlihat lewat spyshot yang disebar oleh salah satu pengguna Instagram. Bisa terlihat bagaimana sosok sebenarnya dari mobil SUV pertama Ferrari tersebut tanpa dibalut stiker kamuflase. Desainnya tak jauh berbeda dengan model konsepnya, hanya saja tanpa memakai lampu utama berukuran besar.

(Car and Driver)

SUV Pertama

Desain lampu depannya mengingatkan pada model SF90 Stradale yang terkenal itu, hanya saja dibuat sedikit berbeda dari sportcar tersebut. Over fender yang menjadi ciri khas dari mobil SUV bisa terlihat jelas pada model ini, sehingga nampak lebih gagah. Bumper berukuran besar dan empat buah knalpot menambah kesan sporty pada Purosangue.

Sampai sekarang Ferrari tak mau memberikan banyak komentar mengenai bocornya spyshot dari Purosangue, apalagi soal spesifikasi yang akan diusungnya. Namun dari rumor yang beredar, Purosangue bakal dibekali mesin 4.000 cc V8 twin-turbo bertenaga 610 hp. Sehingga bisa dikatakan kalau mesin ini jauh lebih bertenaga ketimbang calon rivalnya, Lamborghini Urus.

Ferrari sepertinya ingin melawan Urus dengan menghadirkan Purosangue. Mereka ingin menawarkan performa dan kualitas yang tak kalah menarik ketimbang mobil SUV tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: