Honda Mendukung Penuh Perpanjangan Insentif PPnBM

RiderTua.com – Saat ini insentif PPnBM sudah diperpanjang oleh pemerintah Indonesia. Tentu itu sudah membuat produsen otomotif senang, tak terkecuali Honda Prospect Motor (HPM). Mereka berharap insentif ini dapat meningkatkan penjualannya lebih jauh lagi. Apalagi Honda sudah mencatatkan hasil cukup bagus pada tahun lalu.

Baca juga: Ini Mobil yang Mendapat Insentif PPnBM Tahun 2022

Honda Berharap Insentif PPnBM Bisa Meningkatkan Penjualan

Memang insentif yang sekarang berbeda dari sebelumnya, dimana hanya ada sejumlah model yang mendapatkannya. Selain LCGC, model LMPV dan SUV mendapatkan keringanan tersebut. Honda menjadi salah satu penerimanya, walau hanya ada dua model yang kebagian, yaitu Brio Satya dan Mobilio.

Meski begitu, HPM tetap merasa senang karena pemerintah Indonesia sudah memperpanjang insentif PPnBM. Jelas karena insentif ini sudah sangat membantu dalam meningkatkan penjualannya selama ini. Tentunya cukup membantu dalam memulihkan kondisi ekonomi yang sempat terpuruk pada tahun 2020.

(Honda Indonesia)

LCGC dan LMPV

Insentif ini membantu Honda dalam memulihkan angka penjualannya yang sempat terpuruk pada tahun 2020. Sebagian besar penjualannya masih terbantu dari model LCGC Brio Satya dan SUV seperti BR-V. Jelas karena kedua model tersebut cukup populer di Tanah Air, bahkan setelah mendapat penyegaran maupun perombakan.

Berbicara soal insentif, memang hanya ada dua mobil Honda yang mendapatkannya, itupun hanya sejumlah varian saja. Tapi itu tak menjadi masalah bagi mereka, karena Mobilio dan Brio Satya cukup diunggulkan di masing-masing segmen. Walaupun produksi Mobilio sempat terganggu karena Honda harus menundanya untuk bisa memproduksi Brio.

Terlepas dari itu, HPM akan menggenjot penjualan kedua mobilnya yang mendapat insentif tersebut. Tapi jelas mereka tak hanya fokus jualan Mobilio dan Brio saja, tetapi juga model lainnya seperti BR-V. Bulan ini Honda akan mengekspor LSUV tersebut ke luar negeri.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives