Bos Aprilia Massimo Rivola Tak Mau Jumawa

RiderTua.com – Bos Aprilia, Massimo Rivola tak mau jumawa, seberapa besar kemajuan dapat dilihat sendiri dari gap rata-rata pembalap teratas, katanya… Selama tes shakedown di Sepang, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuktikan bahwa RS-GP terbaru cepat dalam satu lap (meskipun dalam balapan panjang harus dibuktikan). Pada tes hari Sabtu, duo Aprilia itu berhasil menduduki puncak catatan waktu. Dan pada tes hari kedua, Aleix melorot ke posisi ke-2 hanya kalah 0,026 detik dari catatan waktu terbaik Enea Bastianini (Gresini Ducati). Sementara Vinales juga mesorot ke posisi ke-5 dengan catatan waktu 1: 58.261 menit pada timesheets gabungan. Race director Aprilia Massimo Rivola masih memilah-milah poin terbaik dari motor..

Bos Aprilia: Seberapa Besar Kemajuan dapat Dilihat dari Gap Rata-rata Pembalap Teratas

Meski demikian sekali lagi, Massimo Rivola tidak mau jumawa. Race director dari pabrikan asal Noale-Italia itu dengan rendah hati menjelaskan, “Tidak apa-apa, saya pikir kami juga membuat langkah maju kali ini. Kami telah melakukannya setiap tahun sejak 2019, dan saya sangat bangga akan hal itu. Seberapa besar kemajuan tahun ini, pada akhirnya kita akan lihat ketika kita mengetahui gap rata-rata dengan para pembalap teratas. Tapi kami pasti membuat kemajuan lebih lanjut.”

Meski begitu, bos asal Italia itu juga langsung memperingatkan, “Fakta bahwa kami berada tepat di puncak, tidak berarti apa-apa. Kami telah menjalani tes selama beberapa hari dan pembalap kami mampu masuk lebih awal dari pembalap lain. Kami sudah mampu meningkatkan set-up, tetapi saya pikir masih banyak yang harus dilakukan di area itu. Tapi, itu tentu saja hadiah yang bagus untuk tim kami, yang bekerja sangat keras tahun lalu dan terutama selama liburan musim dingin.”

“Ada atmosfer yang sangat bagus di tim, juga karena kami memulai musim dengan dua pembalap yang memiliki level yang sama. Kami tahu bahwa Aleix dapat mengatur catatan waktu yang kuat. Dan kami melihat Maverick meningkatkan kepercayaan dirinya pada motor di setiap lap. Dia juga sangat cepat dengan ban bekas, yang merupakan indikator bagus untuk itu. Jadi sejauh ini tidak terlalu buruk,” pungkas Massimo Rivola.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: