Tampilan Baru Pramac Racing Bersama Martin dan Zarco di 2022

RiderTua.com – Tampilan baru Pramac Racing bersama Martin dan Zarco di 2022… Tahun lalu Pramac Racing merayakan total 8 podium dan berkat Jorge Martin mereka merayakan kemenangan MotoGP pertama dalam sejarah tim di Red Bull Ring-Spielberg. Pembalap berusia 24 tahun itu juga berhasil menyabet gelar Rookie of the Year di akhir musim. Sementara itu, Johann Zarco sempat memimpin klasemen untuk waktu yang singkat setelah balapan ganda di Qatar dan berada di peringkat 2 sampai pertengahan musim sebelum tergelincir ke peringkat 5 secara keseluruhan. Meski demikian, rider berusia 31 tahun itu dinobatkan menjadi pembalap tim satelit terbaik di tahun 2021. Tim satelit MotoGP terbaik musim lalu, Pramac Racing baru saja meluncurkan livery baru, di mana kedua pembalapnya itu dan Ducati Desmosedici GP22 akan terus mengejar kemenangan tahun ini.

Tampilan Baru Pramac Racing Bersama Martin dan Zarco di 2022

Pramac Racing optimis tampil kuat di musim MotoGP 2022, Martin dan Zarco juga akan menunggangi Desmosedici GP22 terbaru. Selain itu, ada perubahan personel setelah manajer tim Francesco Guidotti meninggalkan Pramac pindah ke Red Bull KTM. Pemilik tim Paolo Campinoti menunjuk Claudio Calabresi (sebelumnya manajer tim dari tim Octo Pramac MotoE) mengambil alih jabatan tersebut. Selain itu, Fonsi Nieto dipromosikan dari pelatih pembalap menjadi Direktur Olahraga.

Campinoti mengatakan, “Francesco memberikan kontribusi besar bagi tim selama 10 tahun bersama kami. Tetapi seperti yang kita tahu, kami adalah sebuah tim. Saya percaya bahwa kami memiliki anggota tim yang sangat kuat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan hasil dari tahun lalu yang merupakan salah satu tahun terbaik kami. Claudio memiliki banyak pengalaman bisnis, dia sebelumnya bekerja di perusahaan energi dan terlibat dalam MotoE bersama kami. Fonsi datang ke motorsport sebagai seorang ‘anak’, saya pikir itu akan sangat penting agar kami tidak kehilangan Francesco.”

Sementara itu manajer tim Pramac yang baru Calabresi mengatakan, “Saya memiliki banyak rasa ingin tahu dan hasrat yang akan saya masukkan ke dalam petualangan baru ini. Tidak mudah untuk mengelola tim yang berhasil melakukannya dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir, tetapi juga sangat menarik.”

Sebagai bagian dari presentasi online, Pramac Racing memamerkan desain baru pada Rabu sore, di mana pada pandangan pertama kita akan melihat winglet biru yang mencolok. Seperti biasa, warna merah dan putih masih menjadi bagian dari perpaduan warna Pramac.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives