Paolo Ciabatti: Ducati Punya Tim Satelit Kuat

RiderTua.com – Paolo Ciabatti berujar di musim MotoGP 2022 mereka punya tim satelit yang kuat (Pramac), 8 rider Ducati akan bersaing memperebutkan poin di kelas premier. Selain pembalap pabrikan Ducati Lenovo Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Jack Miller, Johann Zarco, Jorge Martin, Luca Marini, Enea Bastianini, Marco Bezzechi dan Fabio Di Giannantonio akan bersaing untuk tim satelit Ducati. Pada kesempatan presentasi tim Pramac Racing sebelum tes Sepang, direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti menetapkan arah untuk musim baru dan dia juga mempercayai tim satelit ikut andil dalam pertarungan memperebutkan gelar.

Bos Ducati: 2022 dengan Tim Satelit yang Kuat

Bos berusia 64 tahun itu mengatakan, “Target kami adalah mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia Konstruktor. Tahun lalu kami merebut gelar itu bersama tim pabrikan Lenovo, sementara tim satelit kami Pramac Racing mencapai peringkat 4 secara keseluruhan. Johann Zarco dan Jorge Martin juga mencetak poin penting untuk gelar konstruktor. Jorge adalah ‘Rookie of the Year’ dan Johann pembalap tim satelit paling sukses.”

Pramac Racing juga akan mendapat dukungan penuh dari Ducati pada 2022. Selain pembalap pabrikan kami, kami juga telah menandatangani rider yang sangat kuat untuk tim satelit kami, kedua rider Pramac Ducati mampu memperebutkan gelar. Pada prinsipnya, Pramac Racing seperti tim pabrikan kedua bagi kami. Para kru memiliki kualifikasi yang sama dan mesin yang sama dengan tim pabrikan Leonovo,” imbuh bos asal Italia itu.

“Hal terpenting bagi kami adalah para pembalap Ducati menang dan kami memenangkan gelar juara dunia. Tahun lalu adalah tahun yang hebat bagi Ducati, jadi tentu saja kami penasaran untuk melihat apa yang mungkin bagi kami di masa depan. Meskipun sekarang tes di Sepang menjadi agenda, saya sangat menantikan balapan awal musim GP Qatar di Losail-Doha pada awal Maret,” pungkas Paolo Ciabatti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives