Marco Bezzecchi: Saya Dapat Tips dari Pecco

RiderTua.com – Marco Bezzecchi berujar,”Saya dapat tips dari Pecco”… Rookie MotoGP dari Mooney VR46 Racing Team itu senang dengan kemajuannya di tes shakedown Sepang. Pada tes terakhir hari Rabu, Marco juga menerima dukungan dari rekan semerek sekaligus rekan di VR46 Academy Pecco Bagnaia. “Dia (Pecco) memberi saya beberapa saran, tapi tentu saja tetap tidak mudah untuk menerapkan semua yang dia diberitahu. Tapi ada tips yang berharga darinya,” tegas Bez..

Pada Rabu malam, rider asal Italia itu mengatakan, “Hari yang baik, lebih baik dari kemarin karena kami sedikit meningkat lagi. Saya senang dengan bagaimana tes shakedown bergulir. Setiap hari menjadi sedikit lebih baik, saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan pada motor dan tim melakukan pekerjaan yang luar biasa. Secara fisik saya juga tidak merasa buruk, saya senang dengan kondisi saya saat ini. Bahkan jika saya tidak melakukan banyak lap berturut-turut, tentu saja. Tapi saya tidak bisa mengeluh. Kemudian kita akan melihat bagaimana kelanjutannya pada hari-hari tes berikutnya.”

Marco Bezzecchi: Saya Dapat Tips dari Pecco

Kata-kata Bez diatas mengacu pada tes IRTA yang akan digelar akhir pekan ini, yang juga menandai berakhirnya liburan musim dingin untuk pembalap reguler MotoGP. Satu per satu pembalap sudah tiba di Sepang. Runner-up MotoGP 2021 Pecco Bagnaia sudah terlihat di lintasan. Tentu saja, Pecco juga menyambangi rekan semerek Ducati-nya sekaligus teman di VR46 Academy Marco Bezzecchi.

“Pecco datang dan memberi saya satu atau dua tips. Itu keren, Pecco sangat baik dalam hal itu dan proyek Ducati sangat penting baginya, jadi dia berusaha mendukung kami. Dia memberi saya beberapa saran, tapi tentu saja itu tidak mudah untuk menerapkan semua yang dia diberitahu. Tapi ada tips yang berharga darinya,” tegas Bez.

Bagaimana prosesnya beradaptasi dengan motor MotoGP? “Saya pikir, kami dalam kondisi yang cukup baik. Tentu saja tes Jerez sedikit lebih rumit, tapi di Sepang saya merasa sedikit lebih nyaman sejak awal tanpa membuat perubahan besar pada motor. Jadi saya puas, dapat dikatakan kami telah membuat langkah yang bagus,” pungkas pembalap berusia 23 tahun dari Rimini-Italia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives