Potensi All New Kia Carens Dijual di Indonesia

RiderTua.com – Carens generasi terbaru sudah diluncurkan di India oleh Kia beberapa waktu lalu. Dalam waktu singkat saja mobil MPV ini mendapat 7 ribu inden dari konsumen disana. Karena berjenis MPV, All New Carens berpotensi untuk dijual di negara lain seperti Indonesia. Terlebih kembarannya, Hyundai Stargazer, disebut juga akan diluncurkan disini.

Baca juga: Kia Sukses Kumpulkan 7 Ribu Inden All New Carens!

All New Carens Berpotensi Bisa Dihadirkan di Negara Lain

Sebenarnya Carens pernah dijual di Indonesia beberapa tahun lalu. Tapi model ini tak setenar mobil Kia lainnya seperti Picanto, sehingga perlahan tenggelam oleh model MPV yang dijual pada masanya. Sejak saat itu, nama Carens tak pernah lagi terdengar di Tanah Air.

Sementara itu, Carens masih cukup populer di sejumlah negara seperti India, sehingga Kia mengeluarkan model generasi terbarunya. MPV ini tampil dengan desain yang lebih sporty dan gagah, tapi tetap terlihat menawan. Interior, fitur, sampai mesinnya sudah mendapat perombakan total juga, sehingga menghasilkan MPV berkualitas tinggi.

(The Financial Express)

Mobil Kembar

Hadirnya All New Carens sudah memunculkan potensi untuk dijual di luar negeri, seperti di Indonesia. Terlebih segmen MPV tengah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ditengah ngetrennya mobil SUV. Hyundai disebut-sebut juga akan memasuki segmen ini dengan kembarannya Carens, yaitu Stargazer.

Mengenai itu, Kreta Indo Artha (KIA) masih terus melakukan survei pasar yang akan dituju untuk melihat potensi dari segmen MPV. Jika ada permintaan, maka mereka bisa saja mendatangkan All New Carens dari India. Tapi untuk sekarang Kia masih mengandalkan produk yang sudah ada, seperti Seltos dan Sonet.

Entah apakah Kia ingin menunggu sampai Hyundai meluncurkan Stargazer di Indonesia. Sebab sebelumnya mereka merilis All New Carnival setelah Hyundai Staria dihadirkan disini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives