Kia Sukses Kumpulkan 7 Ribu Inden All New Carens!

RiderTua.com – Kia Carens kembali hadir sebagai mobil MPV generasi terbaru di India sebulan lalu. Model ini tampil membawa wajah baru yang lebih modern, serta mesin yang diusung dari Seltos. Sejak dirilis pada tanggal 16 Desember 2021, Kia sudah mengumpulkan hingga sekitar 7 ribu inden All New Carens. Bahkan total inden ini dikumpulkan pada hari pertama penjualannya.

Baca juga: All New Kia Carens, Rival Baru Ertiga Dkk!

Kia Kumpulkan 7 Ribu Inden Carens Generasi Ke-4

Mungkin takkan ada yang menyangka kalau mobil baru seperti Carens generasi keempat ini mengumpulkan banyak inden di hari pertamanya. Walau sebenarnya All New Carens sudah lama dinanti kehadirannya oleh banyak orang. Terlebih sejak sosok model konsep KY sempat terlihat di jalanan beberapa bulan lalu.

Carens generasi terbaru tampil dengan desain yang lebih modern tapi tetap terlihat elegan layaknya MPV lainnya. Ternyata model ini mengandalkan platform Creta-Seltos, hanya saja sudah disesuaikan dengan jenis modelnya. Sehingga menghasilkan MPV dengan kesan ala SUV, seperti Xpander di Indonesia.

(Motor1)

Makin Laris

Sejak hari pertama, Kia sudah mengumpulkan hingga 7.738 inden All New Carens di Negeri Bollywood. Mereka tak menyangka kalau mereka dapat mencetak rekor penjualan yang sangat bagus dari MPV andalannya ini. Ini artinya konsumen India sudah menyambut Carens generasi terbaru dengan sangat baik.

Dengan ini, Carens mematahkan rekor inden sebelumnya yang didapat oleh Kia Sonet, dimana small SUV ini sudah dipesan 6,5 ribu unit pada hari pertama. Nampaknya pasar roda empat di India tak terganggu oleh keadaan yang terjadi disana. Sebab kondisi pasar pada tahun lalu sudah menganggu penjualan mobil.

Kesuksesan Carens generasi terbaru di India sudah menghasilkan prestasi tersendiri bagi Kia. Tapi entah apakah untuk ke depannya mereka akan meluncurkannya di negara lain seperti Indonesia. Mengingat segmen MPV masih sangat menjanjikan bagi produsen mobil.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives