Yamaha Sukses Menjual 1.000 Unit Fazzio!

RiderTua.com – Memang Fazzio masih terbilang baru dijual di Indonesia, tapi skutik hybrid ini langsung menjadi sorotan. Dari tampilan serta teknologi hibrida yang diusungnya menjadikannya sebagai nilai jual bagi model ini. Hanya dalam waktu 5 jam saja, Yamaha sudah mengantongi penjualan 1.000 unit Fazzio secara online. Tentu ini akan menjadi ancaman bagi model sekelasnya, seperti Honda Scoopy.

Baca juga: Yamaha E01 Bisa Dihadirkan di Indonesia?

Yamaha Kantongi Penjualan 1.000 Unit Fazzio

Tentu angka penjualan hingga 1.000 unit dalam lima jam sudah menjadi angka yang cukup tinggi. Terlebih bagi Fazzio yang terbilang masih baru dijual di Indonesia dan juga baru dirilis oleh Yamaha beberapa hari lalu. Sepertinya antusiasme dari konsumen Tanah Air terhadap Fazzio cukup tinggi.

Sebagai skutik bertenaga hybrid, Fazzio memiliki tampilan yang memadukan kesan retro dan modern dalam satu model. Hadir dalam empat warna yang menarik, menghasilkan perpaduan yang begitu apik pada Fazzio. Ukurannya yang cukup mungil memudahkannya untuk menerobos jalanan padat di daerah perkotaan.

(GridOto)

Lawannya Scoopy?

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terima kasih atas antusiasme tinggi dari konsumen. Mereka tak menyangka kalau skutik terbarunya ini langsung mendapat sambutan baik di pasarnya. Dengan ini, YIMM semakin memantapkan langkahnya untuk mendominasi pasar skutik 125 cc di Tanah Air.

Sejauh ini Fazzio belum memiliki rival yang setara dengannya. Kalaupun ada, hanya ada Honda PCX e:HEV, itupun kapasitas mesin serta bodinya jauh lebih besar dari Fazzio. Karena mengusung desain retro-modern, Fazzio dianggap sebagai lawan yang cocok bagi motor Honda lainnya, yaitu Scoopy.

Penjualan Scoopy sejauh ini masih cukup bagus, tapi entah apakah keberadaan Fazzio akan menjadi ancaman. Sebab Scoopy tak memiliki varian hybrid seperti PCX, tapi sudah ada lawan yang setara baginya. Honda mungkin tak terlalu khawatir dengan Fazzio karena punya model yang bisa dijadikan lawan bagi skutik Yamaha tersebut.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: