Komunitas Honda Touring Dengan New CB150X

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar Riding Experience CB150X menuju Lali Djiwo Prigen Tretes. Acara yang diadakan pada 19 Januari lalu dilakukan untuk membuktikan ketanguhan dan performa CB150X. Touring perdana ini melibatkan 20 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas pecinta motor sport di Jawa Timur. Berbagai rangkaian acara menarik mewarnai hari bagi peserta.

Baca juga: MPM Honda Jatim Kembali Adakan Festival Vokasi Satu Hati

Touring Perdana Honda New CB150X

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada 20 peserta yang mengikuti acara ini dan berasal dari sejumlah komunitas motor Honda. Seperti MSFC dari Malang, MADTREEC Madiun, PASSIFIC Pasuruan, SFBC Bangkalan, BOSEFIC Bondowoso, HSSC Sidoarjo, CRSP Pandaan, CBSF CG Gresik, sampai KCS Surabaya. Komunitas ini tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT).

Kegiatan diawali dengan pemaparan safety riding oleh Instruktur Safety Riding, Fendrik Alam. Kemudian dilanjutkan dengan riding test di MPM Safety Riding Centre, untuk selanjutnya berlanjut ke riding dengan New CB150X. Peserta diajak melibas berbagai kondisi jalan, dari jalan perkotaan hingga melintas bukit berliku, bahkan diguyur hujan sekalipun.

(MPM Honda Jatim)

Tangguh di Berbagai Kondisi

Sesampainya di Lali Djiwo di Prigen, peserta mengikuti sesi Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang menghadirkan Lingga sebagai narasumber. Ada juga pemaparan mengenai teknologi pada CB150X oleh Teguh Hariyanto selaku Technical Service Division MPM Honda Jatim. Sesi Ngoprek ini disiarkan secara langsung lewat akun Instagram resmi MPM Honda.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka ingin mengajak komunitas untuk membuktikan ketangguhan CB150X. Selain itu, mereka juga membahas teknologi pada CB150X serta melakukan testride dalam rangkaian memperkenalkan motor ini kepada komunitas Honda.

CB150X dihadirkan sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang, baik ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: