Rossi: 2 Anak Cukup, Laki-laki dan Perempuan

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan presenter TV Graham Bensinger, Valentino Rossi mengatakan juga menginginkan seorang anak laki-laki selain putrinya. Pembalap Italia itu akan segera menjadi ayah.. “Kami juga ingin punya anak laki-laki. Tapi kami hanya punya satu kesempatan lagi untuk itu,” jelas Francesca Novello. Mengapa hanya satu kesempatan lagi? “Kami tidak ingin lebih dari dua anak. Pertama kita akan melihat bagaimana keadaan dengan anak pertama,” tambah Rossi menjelaskan alasannya..

Rossi dan Francesca saling mengenal satu sama lain di paddock MotoGP. Francesca bekerja sebagai gadis grid. Pada awalnya, Rossi tidak yakin apakah dia menginginkan hubungan yang langgeng karena dia baru saja mengakhiri hubungan jangka panjang. “Saya masih tidak menyesali hubungan yang serius. Saya bertemu dengannya sedikit lebih awal,” kenang Rossi.

Namun pada akhirnya, legenda MotoGP dan si cantik Sofia itu menjadi pasangan. Kebahagiaan pribadi dilengkapi dengan kelahiran anak perempuan. Rossi ingat saat pacar Francesca mengetahui dia hamil. “Saya sedang balapan. Dia belum memberi tahu saya di telepon. Setibanya di rumah, kabar baik diumumkan.. Itu adalah kejutan, kejutan positif,” kenang pria berusia 42 tahun itu.

Apa yang akan Rossi katakan jika putrinya berkompetisi di balapan motor suatu hari nanti?.. “Saya tidak berharap dia (putri saya) ingin menjadi pembalap.. Tentu saja dia bisa balapan dan melakukan apa yang dia inginkan. Jika itu laki-laki, dia akan mendapat banyak tekanan. Dia akan selalu menjadi putra Valentino. Tidak seperti itu dengan seorang gadis.”

Dengan kesuksesannya di kejuaraan dunia sepeda motor, Rossi menjadi legenda. Francesca Sofia Novello meragukan akan ada pembalap di masa depan yang akan mengikuti jejak Rossi yang luar biasa. “Semua orang tahu bahwa dia akan selalu menjadi yang terhebat. Tidak ada yang bisa menandinginya, bahkan di masa depan,” katanya.

Pacar Francesca tidak meragukan kualitas Rossi sebagai seorang ayah. “Saya sangat yakin bahwa dia akan menjadi ayah yang baik. Dia juga merawat anjing kami dengan baik. Dia selalu sangat baik,” kata Francesca..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives