Tiga Mobil EV BMW yang akan Dirilis Tahun Ini

RiderTua.com – BMW Group Indonesia sudah mulai mempersiapkan rencana untuk merilis mobil baru di Tanah Air. Tak hanya mobil konvensional, mereka juga akan mengenalkan produk bertenaga listrik. Tercatat ada tiga model yang dikonfirmasi bakal meluncur tahun ini. Salah satu diantaranya berupa produk dari Mini.

Baca juga: BMW iX Flow, SUV yang Bisa Berubah Warna!

BMW Siap Rilis Tiga Mobil Listrik di Indonesia

Sebelumnya BMW sudah sukses menjual dua mobil listriknya, yaitu i8 dan i3. Memang penjualannya sudah dihentikan karena modelnya yang dianggap tak bisa dikembangkan lebih jauh lagi. Sehingga mereka menggantinya dengan model yang lebih modern dan pastinya lebih canggih dari keduanya.

Walau i3 dan i8 tak dijual lagi, tapi ini tak membuat BMW patah arang dan mereka ingin menghadirkan lebih banyak mobil listrik lainnya di Tanah Air. Terdiri dari dua model BMW dan satu model Mini, yaitu iX, i4, dan Mini Electric. Ketiga mobil ini sudah diluncurkan secara global beberapa bulan lalu.

(Auto Express)

Ada Mobil MINI

i4 merupakan sedan listrik pertama dari BMW yang dirilis pada tahun lalu dan produksinya dimulai bulan September 2021. Sementara iX berupa mobil SUV listrik pertamanya, dan beberapa kali disorot karena menampilkan sejumlah teknologi unik dan menarik. Keduanya sama-sama memakai kidney grille terbaru, yang dibuat lebih besar dari grille sebelumnya.

Kemudian ada Mini Electric yang sekilas seperti mobil Mini pada umumnya. Yang membedakannya jelas dari tenaga listrik murninya, sehingga membuatnya menjadi model Mini paling ramah lingkungan. Sama seperti i4, Mini Electric terbilang masih baru dijual di pasar global.

BMW ingin memperluas varian mobil listrik yang ada di Indonesia dengan ketiga mobil EV ini. Selain itu juga baik i4, iX, dan Mini Electric akan meneruskan kesuksesan i8 dan i3 di pasar roda empat Tanah Air.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: