Honda Sudah Kantongi 3,2 Ribu Inden All New BR-V!

RiderTua.com – Peminat All New BR-V di Indonesia masih cukup tinggi dari yang dibayangkan. Bagaimana tidak, dengan angka pemesanan yang mencapai 3,2 ribu unit, tentu banyak konsumen yang tertarik dengan model terbaru LSUV ini. Selain tampilannya yang baru, fitur Honda Sensing yang diusungnya juga menjadi daya tarik konsumen. Sebab Honda baru mengenalkannya pada mobil ‘entry level’.

Baca juga: Honda Masih Tetap Jualan Mobilio, Tapi…

Honda Sensing Jadi Daya Tarik Bagi All New BR-V

Sejak mengenalkan All New BR-V, Honda Prospect Motor (HPM) sudah sangat sibuk dalam memenuhi semua permintaan dari konsumennya. Memang dengan angka pemesanan yang didapatnya sudah melebihi 3 ribu unit, Honda harus bisa mengirimkan sebagian besar unit ke konsumen. Barulah mereka bisa melakukan ekspor ke luar negeri.

Dengan makin banyaknya pemesan mobil ini, HPM melihat kalau konsumen tak hanya melihat tampilan All New BR-V menjadi semakin sporty. Tetapi juga fitur yang diusungnya, salah satu diantaranya yaitu Honda Sensing. Walau fitur tersebut hanya tersedia pada varian tertingginya, toh varian termahalnya ini yang paling laris.

(Twitter/Honda Indonesia)

Lebih Modern

Honda Sensing sebelumnya hanya tersedia pada model kelas atas seperti Odyssey, sehingga tak sembarangan model bisa memilikinya. Tapi dengan makin ketatnya persaingan, Honda pada akhirnya menyematkan paket fitur keselamatan ini pada BR-V. Selain BR-V, CR-V juga memiliki Honda Sensing dan baru mendapatkannya setelah model facelift-nya dirilis.

Karena berupa paket fitur keselamatan, maka Honda Sensing memiliki sejumlah fitur modern. Dari auto-high beam, adaptive cruise control, road departure mitigation, lane keeping assist system, lead car departure notification system, dan collision mitigation brake system. Dengan sejumlah fitur ini, maka mobil bisa memberikan keselamatan berkendara yang lebih baik dari model sebelumnya.

Honda akan terus berupaya untuk memenuhi semua permintaan dari konsumen akan BR-V. Walau mereka juga memberi perhatian pada model lainnya seperti Mobilio.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page