Lorenzo Savadori Siap Balik ke Italia Superbike?

RiderTua.com – Aprilia dan Lorenzo Savadori (28 tahun) dilaporkan bersiap untuk kembali ke CIV Superbike musim 2022.. Dengan melalui tim Nuova M2 Racing, Lorenzo bisa membalap di seri Italia, sementara juga berkomitmen untuk MotoGP, sebagai tes rider Aprilia. Tim Enzo Chiapello diprediksi akan memiliki tiga pembalap dengan mengendarai motor Apilia RSV4..

Media Italia motosprint memberitakan bahwa salah satu pembalap yang sudah dikenal di kejuaraan dunia MotoGP, siap untuk kembali ke tempat di mana dia telah mencapai kesuksesan besar: Kejuaraan superbike Italia. Dia adalah Lorenzo Savadori, pembalap Aprilia dan juara Italian Speed ​​Championship 2020, musim di mana dia berjaya dengan RSV4 yang diterjunkan ke lintasan oleh tim Nuova M2 Racing. Formasi pembalap kuat bisa mereka wujudkan kembali dengan kedatangan Savadori..Maverick Vinales Aprilia

Nuova M2 Racing telah meresmikan pasangan baru, baik pembalap muda dan sangat kuat. Yang ketiga bisa saja menyusul tiba di garasi mereka, selain komitmen di MotoGP. Karena Savadori adalah tes rider RS-GP dan memenuhi syarat untuk turun balapan MotoGP sebagai wild card. Jika kalender 2022 tetap tidak berubah (masih kalender sementara), Lorenzo Savadori akan balapan beberapa seri atau mungkin semua seri Italia dengan motor Aprilia berkelir perak-merah dari tim Enzo Chiapello.

Dengan kembalinya Savadori tentu akan menjadi tontonan yang hebat untuk CIV Superbike yang semakin tinggi persaingannya. Savadori juga pernah berlaga pada kelas 125cc mulai 2008, dan di MotoGP tahun 2020, dan juara di FIM Superstock 1000 pada tahun 2015. Kehadirannya akan membuat daya tarik di starting grid dan berkelas dunia. Sekarang kita tunggu saja berita selanjutnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: