TVS akan Memperkuat Penjualannya di Indonesia

1
(carandbike.com)

RiderTua.com – Boleh dibilang kalau TVS menjadi salah satu merek sepeda motor yang ‘underrated’ di Indonesia. Meski produknya bagus-bagus, tapi mereka kalah tenar dari merek lainnya seperti Honda atau Yamaha. Walaupun begitu, TVS menargetkan akan memperkuat jaringan penjualannya di Tanah Air. Dengan begitu mereka dapat mengenalkan produk terbarunya lebih jauh lagi.

Baca juga: Penjualan Sepeda Motor Tahun 2021 Meningkat!

TVS Menargetkan Untuk Memperkuat Jaringan Penjualannya

Selama ini TVS tak terdengar kabarnya belakangan ini, terlebih soal meluncurkan motor barunya. Terakhir TVS diketahui akan menghadirkan model terbaru untuk skutik Ntorq 125 pada tahun ini juga. Selebihnya masih menjadi misteri dan belum dikonfirmasi oleh mereka.

Walau demikian, TVS Motor Company Indonesia masih ingin menghadirkan model yang belum ada di Tanah Air. Dengan begitu mereka bisa mengisi sejumlah segmen dengan produk-produk yang disediakannya. Tapi model mana yang akan dijual setelah Ntorq 125 masih jadi misteri karena TVS tak mau berkomentar banyak soal itu.

(AutoFun)

Skutik 125 cc

TVS sebenarna tak terlalu mengkhawatirkan itu, karena yang dipentingkannya yaitu bagaimana untuk memperluas jaringan penjualannya. Mereka akan melakukan ekspansi dealer di sejumlah wilayah, serta mempermudah ketersediaan suku cadangnya. Untuk bisa mencapainya, mereka bekerja sama dengan e-commerce untuk menyediakan layanan spareparts secara online.

Saat ini TVS hanya bisa mengandalkan penjualan model yang sudah ada, salah satunya skutik Ntorq 125. Motor ini dihadirkan untuk melawan Honda Vario dkk di kelas skutik 125 cc, tapi untuk mendominasi segmen tersebut bukanlah perkara mudah. Jelas karena Vario memiliki dominasi yang sangat kuat di segmen ini.

Meskipun begitu, TVS masih percaya diri bisa bersaing degan baik di pasar roda dua di Indonesia. Mereka akan terus menyediakan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

1 COMMENT

Leave a Reply