CR-V Black Edition Dihadirkan di Indonesia Karena Ini

RiderTua.com – Beberapa hari lalu, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan CR-V Black Edition di Indonesia. Padahal sebelumnya banyak orang menduga kalau mereka akan merilis All New HR-V, tapi prediksi tersebut meleset. Sebenarnya Honda punya maksud tersendiri kenapa mereka menghadirkan edisi spesial untuk CR-V ini. Yaitu untuk memberikan lebih banyak varian kepada konsumen.

Baca juga: Ini Hasil Penjualan Mobil Honda Bulan November 2021

Alasan Honda Hadirkan CR-V Black Edition

Edisi spesial ini menghadirkan CR-V dengan warn serba hitam, dari eksterior sampai interior. Ditambah dengan emblem khusus Black Edition, membuat varian ini lebih spesial dari varian standar lainnya. Memang harganya sedikit lebih mahal, tapi itu sudah pantas diberikan untuk edisi hitam yang satu ini.

Sebelum kehadiran CR-V Black Edition, banyak orang yang sempat menduga kalau Honda akan merilis mobil baru lagi. Ada yang berharap mereka bisa merilis All New HR-V yang sosoknya sempat dibocorkan lewat spyshot. Namun dugaan tersebut keliru dan Honda merilis edisi spesial untuk CR-V, sehingga ada yang kecewa karenanya.

(Honda Indonesia)

Edisi Spesial

Honda kemudian menjelaskan alasan dibalik mereka meluncurkan CR-V Black Edition ketimbang model baru. Belakangan ini mereka mendapat permintaan dari konsumen untuk menghadirkan varian lainnya untuk CR-V setelah sempat di-facelift beberapa bulan lalu. Tentu permintaan tersebut dijawab dengan menghadirkan varian ini setelah sebelumnya dirilis di Jepang dan Malaysia.

Penjualan CR-V selama beberapa bulan di tahun 2021 juga cukup bagus, dan untuk bisa mempertahankan performa penjualannya maka Honda menghadirkan edisi spesial. Untuk model lainnya mungkin akan dirilis mulai tahun depan, dan mereka menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Sehingga untuk saat ini mereka fokus untuk berjualan model yang sudah ada.

Memang tak hanya CR-V Black Edition yang dihadirkan di Indonesia pada tahun ini. Model seperti All New BR-V juga mendapat sambutan baik dari konsumen, dan ini membuatnya mendapatkan banyak inden. Tentu itu membuat HPM berusaha sebisa mungkin untuk memenui semua pemesanan tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page