Ini Hasil Penjualan Mobil Honda Bulan November 2021

RiderTua.com – Bulan November lalu menjadi bulan yang tak boleh dilewatkan karena diadakan pameran otomotif GIIAS 2021. Dengan ini, penjualan mobil bisa ditingkatkan lebih jauh lagi dari bulan sebelumnya. Seperti Honda yang mencatatkan penjualan mobil sebanyak 7.005 unit pada November 2021. Model seperti City Hatchback dan Brio menjadi mobil terlarisnya.

Baca juga: Honda Belum Siap Rilis All New HR-V?

Honda Mencatatkan Penjualan 7 Ribu Unit Mobil

Angka penjualan 7.005 unit ini memang tak seberapa, tapi hasil tersebut sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Hingga bulan November, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengumpulkan hingga 81.485 unit mobil terjual di Indonesia sepanjang tahun 2021 lalu. Walau belum jelas apakah Honda mampu menjual hingga 100 ribu unit pada tahun ini.

Sepanjang bulan lalu, model seperti Brio dan City Hatchback menjadi mobil Honda terlaris. Dengan rincian Brio terjual sebanyak 2.573 unit (Satya 1.982 unit dan RS 591 unit) dan City Hatchback RS 1.206 unit. Tapi tetap saja Brio menjadi mobil terlaris yang dimiliki Honda, dengan lebih dari 2,5 ribu unit terjual.

(Honda Indonesia)

GIIAS 2021

Selanjutnya ada CR-V yang terjual sebanyak 1.148 unit, dan selisihnya cukup tipis dari City Hatchback. Lalu HR-V 1.5L mencatatkan penjualan 1.045 unit, Mobilio 502 unit, dan BR-V 423 unit. Disusul oleh model lainnya seperti Civic Hatchback 49 unit, HR-V 1.8L 23 unit, Odyssey 18 unit, City Sedan 9 unit, Accord 5 unit, Civic Sedan 3 unit, dan Civic Type R satu unit.

Pada bulan November 2021 lalu, Honda mengikuti pameran GIIAS 2021 dan menghadirkan banyak model unggulannya. Termasuk salah satu diantaranya adalah All New BR-V serta model konsep SUV RS Concept. Meskipun sampai sekarang mereka belum memastikan kapan mereka akan mengenalkan model produksi massalnya.

Sejauh ini Honda masih memenuhi permintaan akan model yang sudah ada, entah itu Brio, City Hatchback, maupun BR-V generasi terbaru. Mereka mungkin masih sibuk mengurusi itu hingga akhir tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page