Berpetualang Sambil Berbagi Pada CRF150L Jelajah Alam

RiderTua.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengadakan kegiatan trabasan ‘CRF150L Jelajah Alam’ pada 12 Desember lalu. Sebanyak 30 bikers mengikuti kegiatan memacu adrenalin dengan menjelajah alam yang penuh tantangan. Kegiatan ini dilengkapi bersama motor on-off sport Honda CRF150L. Selain menjelajah alam, kegiatan HCSR juga dilakukan.

Baca juga: Ini Bedanya Honda CB150X Standard dan Special Edition

Kegiatan Honda CRF150L Jelajah Alam

Perjalanan Trabasan dimulai dari Dealer Laris Motor Mojokerto menuju Candi Jedong, Gunung Penanggungan, Trawas, dan berakhir di Prigen. Selama perjalanan, para bikers disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi. Mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya.

Variasi lintasan ini cukup menantang para petualang Honda dalam membuktikan ketangguhan CRF150L. Ketangguhan dan performa tinggi dari motor trail ini sudah dibuktikan oleh bikers yang merupakan anggota dari komunitas dari CRF Semongko Sidoarjo dan CRF150L Surabaya. Sekaligus mencoba fitur unggulan yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan di jalan raya, maupun untuk menaklukan tantangan.

Kegiatan Berbagi

Tampilan baru New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh, yaitu Extreme Green dan Extreme White. Kedua warna ini menemani dua warna sebelumnya, yaitu Extreme Red dan Extreme Black. Motor trail on-off road ini juga cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road sampai di jalan perkotaan.

Tidak hanya trabasan saja, para bikers juga melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan memberikan donasi ke Mushollah Al Muttaqin, Seloliman Jolotundo.  Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar komunitas Honda CRF. Sekaligus juga sebagai refreshing dari aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, MPM juga memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran CRF150L ini kepada komunitas Honda.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: