Ini Bedanya Honda CB150X Standard dan Special Edition

RiderTua.com – Honda membuka segmen motor sport petualang dengan produk terbarunya, CB150X. Model ini tampil sebagai model terbaru dalam lini produk motor sport Honda di Indonesia. CB150X menawarkan dua varian, yaitu Standard dan SE (Special Edition). Masing-masing varian memiliki perbedaannya tersendiri, dengan SE sebagai varian tertinggi.

Baca juga: Skutik Honda Scoopy Dapat Warna Baru!

CB150X Tawarkan Varian Standard dan Special

Dari tampilannya, CB150X memiliki tampilan yang sporty serta nampak jangkung, seperti ciri khas motor petualang pada umumnya. Hanya saja model ini didesain lebih berotot dengan lekukan bodi motor yang agresif. Apalagi ditambah windshield yang berguna untuk memberikan aerodinamika lebih optimal.

Terdapat dua varian yang ditawarkan oleh CB150X, yaitu Standard dan SE atau Special Edition. Jadi apa bedanya? Varian Standard menawarkan dua pilihan warna, yang terdiri dari Amazon Matte Green dan Mandala Red. Sedangkan varian Special Edition hanya memiliki satu warna, yaitu Volcano Matte Black.

(welovehonda/Twitter)

Motor Sport Adventure

CB150X SE memiliki tappered handlebar, pelek, sampai luar mesin berwarna burnt titanium, sehingga membuatnya tampil lebih agresif. Tapi hanya itu perbedaan yang dimiliki dari kedua varian tersebut. Sisanya seperti fitur, mesin, hingga performanya tak berbeda jauh satu sama lain.

Sebagai motor sport petualang, CB150X menawarkan performa optimal dari mesin 150 cc yang digendongnya. Mesin DOHC berpendingin cairan ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,5 kW dan torsi 13,8 Nm. Kemampuan akselerasinya juga cukup bagus, dengan jarak 0-200 meter dapat ditempuh dalam waktu 10,9 detik.

Untuk harganya, CB150X tipe Standard dibanderol sebesar Rp 32,95 juta dan tipe Special Edition Rp 33,45 juta (on the road Jakarta). Harga ini sudah cukup pantas diberikan untuk motor sport adventure yang baru membuka segmen baru di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page