MPM Honda Jatim Hadirkan Produk Baru di GIIAS Surabaya 2021

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda menjadi salah satu peserta pameran GIIAS Surabaya 2021. Mereka menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor terbaru yang siap menyapa pengunjung. Dari CB150X sampai PCX 160 dihadirkan dalam gelaran GIIAS yang diadakan mulai tanggal 8 hingga 12 Desember 2021. Selain itu MPM juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung.

Baca juga: MPM Honda Jatim Raih Penghargaan Best Main Dealer Safety Riding Centre

MPM Honda Jatim Tampil di GIIAS Surabaya 2021

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6. Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran motor sport terbaru CB150X setelah sebelumnya dirilis di GIIAS 2021 bulan lalu. Motor petualang ini hadir menawarkan fitur mumpuni serta performa mesin yang hebat.

Selain CB150X, Honda juga mengenalkan motor gede Rebel yang dikenal dengan desain klasiknya. Dengan ini, Rebel semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya. Tak hanya Rebel dan CB150X, ada juga ADV150, PCX 160, sampai Supercub C-125 yang ditampilkan pada pameran GIIAS Surabaya.

Penawaran Menarik

MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Menjawab rasa penasaran pengunjung, MPM menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021. Mulai dari PCX 160, CBR250, sampai ADV150.

Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial yang menarik bagi pengunjung pameran. Seperti potongan tenor 2 kali, subsidi kredit hingga Rp 6 juta, sampai cashback berupa astrapay hingga Rp 1 juta. Selain itu juga, MPM Honda Jatim memberikan spesial lucky deal.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka telah menghadirkan berbagai produk di GIIAS Surabaya 2021. Ini dilakukan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya. MPM juga memberikan spesial program menarik selama acara berlangsung.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page