Yamaha Rilis Warna Baru Untuk Vixion

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru untuk Vixion. Meskipun segmen skutik mendominasi pasar roda dua, tapi segmen motor sport masih menjanjikan bagi mereka. Termasuk naked bike Vixion yang kini mendapat pilihan warna baru. Sehingga tampilannya menjadi lebih sporty dan bergaya.

Baca juga: Ini Bedanya Yamaha R15 Terbaru dan Lawas

Naked Bike Vixion Dapat Pilihan Warna Baru

Yamaha memiliki banyak model yang dijual di Indonesia, salah satunya yaitu Vixion. Meskipun tak setenar model skutik Yamaha lainnya, tapi model ini masih menjadi favorit di pasar motor sport, terutama naked bike. Oleh karena itu Yamaha memberikan penyegaran tampilan livery-nya agar lebih menarik.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Red, Matte Blue, dan Metallic Black dihadirkan untuk Vixion. Warna Matte Blue kini menambahkan aksen warna kuning pada stripping serta peleknya. Sedangkan Metallic Red dan Black hanya memperbarui desain grafisnya saja, tapi paduan warnanya membuatnya menjadi lebih menarik.

(YIMM via DetikOto)

Makin Sporty

Walau tampil dengan warna baru, Vixion masih mempertahankan spesifikasi serta fitur lamanya. Sebagai motor bergaya sport, Vixion memiliki desain yang keren, dan kalau ditambah dengan warna barunya membuatnya tampil lebih sporty. Lampu LED pada headlamp-nya memberikan penerangan maksimal di siang maupun malam hari.

Vixion menggendong mesin 150 cc dengan teknologi forged piston dan DiASiL cylinder, serta rangka deltabox. Terdapat fitur canggih yang disematkan seperti assist-slipper clutch yang berguna untuk memberikan pergantian gigi lebih mulus. Fitur semacam ini juga sudah diterapkan pada motor sport Yamaha lainnya, salah satunya R15 terbaru.

Harganya disebut tak berubah, dan Vixion tetap dibanderol Rp 28,195 jutaan (on the road Jakarta). Tapi dengan warna baru ini, membuatnya tampil lebih agresif dan sporty ketimbang model lamanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page