Puig Memuji KTM Sebagai ‘Tambang’ Pembalap MotoGP, Mengincar Siapa ya?

1

RiderTua.com – Dalam sebuah penyataannya dengan media Spanyol kemarin (14/10). Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig memuji KTM, sehubungan dengan pembibitan rider muda untuk dipersiapkan ke MotoGP. Dia juga mengatakan KTM ibarat ‘tambang’ bagi calon pembalap MotoGP, “Jika seorang pembalap baik dan berkembang, dia memutuskan ke mana dia ingin pergi. Misalnya, saat ini memang benar kebijakan yang dilakukan KTM, sangat layak. Mereka memiliki promosi dan banyak pembalap bagus yang keluar dari sana. Mereka mengambilnya dan memasukkannya ke dalam tim mereka. Tapi Anda tidak harus mengantisipasi, Anda harus melihat siapa yang menang dan berapa banyak yang didapat,” katanya..

Apa yang bisa disimpulkan dari kalimat Puig, apakah bau-baunya dia ingin juga merekrut jebolan rider KTM? dengan kalimat ” Pembalap yang memutuskan kemana mereka akan memilih tim”.. Nah ada isyarat halus disana. Apakah KTM akan kecolongan lagi setelah Pol Espargaro.. Puig tinggal bilang, “Gaya Acosta cocok loh dengan Honda,” tersanjung deh..  😀

Puig Memuji KTM Sebagai ‘Tambang’ Pembalap MotoGP, Mengincar Siapa ya?

Puig melanjutkan bahwa pabrikan yang sudah bekerja untuk masa depan adalah KTM. Kedatangan Raul Fernandez dan Remy Gardner menandai bahwa sebelumnya dia juga berasal dari keluarga KTM. “Tambang KTM sangat bagus. Mereka sudah bersaing (kompetitif) sebagai pabrikan dan telah mengambil langkah maju dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang kita harus melihat seberapa jauh perkembangannya. Menandatangani pembalap terbaik tidak memastikan Anda menang ”.

Apakah artinya selain pembalap terbaik motornya juga harus motor juara?… Kita lihat saja apakah yang dimaksud Alberto Puig ini seperti yang dia katakan diatas (pembalap terbaik di KTM belum tentu menang)..

1 COMMENT

Leave a Reply