Martinator ‘Kena Mental’ Bocah Iblis? Martin: Quartararo Sangat Agresif!

0

RiderTua.com – Jorge Martin berujar bahwa manuver Quartararo sangat agresif, saat menyerang balik… Untuk Jorge Martin, balapan MotoGP di Misano Adriatico berakhir hanya setelah 10 lap. Rookie dari tim Pramac Ducati itu menerima dua kali long lap penalty dari penyelenggara balapan di tahap awal. Pemimpin klasemen Fabio Quartararo dan ujung tombak Aprilia Aleix Espargaro, berhasil menyalipnya di tengah balapan. “Saya mencoba menyalip Fabio. Tapi dia tidak membiarkan itu terjadi dan sangat agresif. Kemudian saya kehilangan cengkeraman roda depan,” kata Martinator menjelaskan awal jatuhnya.. Apakah manuver agresif Quartararo mempengaruhi mental bertarung Martinator?. Wah terminator kalah duel dengan ‘bocah iblis’ El Diablo nih.. 😀

Jorge Martin: Quartararo Sangat Agresif

“Saya start dengan baik, tetapi beberapa pembalap menyalip saya. Saya sedikit punya masalah pada awalnya, tetapi kemudian saya dapat mengejarnya dengan cepat. Saya pikir saya bisa menutup celah dengan barisan depan. Itu sebabnya saya mencoba menyalip Fabio. Tapi dia tidak membiarkan itu terjadi dan sangat agresif. Kemudian saya kehilangan cengkeraman roda depan,” ujar pemenang GP Spielberg 1, yang tergelincir di lap 3.

Usai crash, pembalap asal Spanyol itu tidak bisa lagi membalap dengan baik.”Saya mungkin mencoba terlalu keras di tikungan tersebut. Tapi kami kuat. Kemudian sebuah winglet di motor itu patah dan motornya tidak stabil di tikungan cepat. Sulit untuk menjaga motor di lintasan. Setelah penalti kedua kalinya, tidak ada gunanya melanjutkan balapan. Saya ingin meminta maaf kepada tim dan akan berusaha lebih baik di balapan berikutnya,” lanjut pembalap berusia 23 tahun itu.

Martin juga mengakui, “Saya masih punya beberapa masalah dengan kaki saya saat memindahkan gigi. Tapi sekarang jauh lebih baik. Pada akhir balapan saya punya masalah ini, tetapi tidak terlalu parah. Karena pada awal balapan baik-baik saja.”

Leave a Reply