Marquez Masih Pakai Pain Killer dan Anti-inflamasi

0

RiderTua.com – Setelah GP Misano, Marquez mengaku masih memiliki masalah pada lengannya. Pembalap Spanyol tidak dapat membalap seperti yang dia inginkan dan menderita berbagai masalah. Dalam wawancara dengan media DAZN, pembalap Honda itu mengomentari balapan Misano, “Pada titik tertentu saya tidak bisa lagi mengendalikan motor. Kemudian saya memperbaiki situasi dan menemukan ritme. Ada beberapa kondisi naik turun, tetapi kami berhasil menjalani balapan dengan bagus. Ada momen di balapan saat saya mau lempar handuk (hampir menyerah).. Saya akan melanjutkan dengan antiradang, malam ini akan bertambah parah”. Singkat cerita, rupanya pembalap Spanyol itu belum sepenuhnya pulih dari masalah lengannya. Harapannya adalah dia akan dapat menemukan performa terbaiknya mulai tahun 2022 ketika dia pasti bisa memperebutkan gelar di masa depan. Semoga cepat sembuh..

Marquez Masih Memakai Pain Killer dan Anti-inflamasi

Marc Marquez mengalami tahun yang sangat sulit. Kecuali kemenangan di GP Jerman dan podium di Aragon, hasilnya tidak menggembirakan. Pembalap Spanyol itu 4 finis tanpa poin, kesan yang yang paling mengkhawatirkan adalah karena rasa sakit di lengannya, dia masih tidak bisa membalap seperti sebelum kecelakaan mengerikan di Jerez.

Di Misano, meskipun ada masalah di malam hari (kelelahan), Marquez masih berhasil membawa pulang posisi ke-4 dengan baik. Pembalap Spanyol itu terus-menerus melakukan aksinya lap demi lap dalam kelompok kecil pembalap yang dekat dengan podium dan di last lap dia finis di tempat ke-4.

Kondisi Fisik untuk Tes

Mengenai dua hari pengujian Misano besok (Selasa dan Rabu) Marc mengatakan, “Sejauh musim ini, akan menjadi yang paling penting, untuk saat ini. Kami akan melihat apakah kami bisa melakukan banyak putaran atau tidak, tetapi untuk saat ini kondisi saya sempurna. Saya akan pergi ke sana dengan ‘pain killer’ dan ‘anti-inflamasi’ yang saya rasakan baik, meskipun malamnya saya pasti akan sedikit lebih menderita karena saya lelah”.

“Dalam tes ini penting untuk membuktikan apa yang perlu, apa yang paling penting. Kami akan melihat apakah kami dapat terus berkembang, bukan untuk tahun ini tetapi untuk tahun depan. Logikanya mereka ini menjadi tes pertama di mana semua pabrikan akan mulai menguji berbagai hal untuk motor tahun 2022,” katanya.

Leave a Reply