Aragon Bukan Trek Favorit Ducati!

0

RiderTua.com – Miller, Bagnaia dan Ducati berada di trek yang sama sekali tidak favorit bagi Desmosedici tahun lalu. Jack Miller berasumsi hanya dengan melihat hasil di FP1 dia tahu di mana posisi mereka, karena kondisi trek tidak akan sama dengan sebelumnya… Meski gagal naik podium di GP Silverstone, Jack Miller senang dengan balapan di tanah Inggris itu. Hingga lap terakhir, dia duel seru melawan pembalap Aprilia Aleix Espargaro untuk memperebutkan P3. Pada akhirnya, pembalap Aprilia berusia 32 tahun itu lebih beruntung dan merayakan podium pertama untuk pabrikan dari Noale. Pembalap berjuluk Thriller Miller itu berada di peringkat 5 dalam klasemen. Namun, dia belum bisa menilai tingkat performanya. Jika Jack ragu apa harus Whatsapp Martin, untuk membuka jalan di depan..

Aragon Bukan Trek Favorit Ducati

Miller finis ke-4 di Silverstone dan sekali lagi menyoroti poin positif di awal akhir pekan di Aragon. “Saya sangat kuat menjelang akhir balapan, saya senang tentang hal itu. Saya menjaga keausan ban tetap terkendali, meskipun trek di Silverstone sangat menuntut. Saya menikmati balapan dan saya pikir pertarungan dengan Aleix membuat podium sedikit lebih spesial baginya. Kami bersenang-senang dan saya harap saya bisa mengendalikan keausan ban lagi,” ujar pembalap Ducati-Lenovo itu.

Miller saat ini berada di peringkat 5 dalam klasemen Kejuaraan Dunia. Itu adalah posisi awal yang layak, tetapi dia tertinggal 18 poin di belakang rekan setimnya Francesco ‘Pecco’ Bagnaia yang menempati peringkat 4. Sekarang Miller, Bagnaia dan Ducati berada di trek yang sama sekali tidak favorit bagi Desmosedici tahun lalu.

JackAss menambahkan, “Saya pikir kami akan melakukan yang lebih baik kali ini. Kami duduk di mesin yang jauh lebih konsisten, seperti yang ditunjukkan oleh pengalaman di trek sebelumnya. Namun, kami tidak akan tahu di mana posisi kami sebenarnya sampai latihan bebas pertama.”

Yang akan membantu Miller dan rekannya adalah suhu. “Balapan kali ini jauh lebih hangat daripada tahun lalu. Rasanya seperti GP Aragon yang sesungguhnya. Kedua balapan pada tahun 2020 mengejutkan,” kenang Miller. Di GP Teruel dia absen setelah kecelakaan dengan Brad Binder. Seminggu sebelumnya dia finis ke-9.

“Kali ini saya ingin keberuntungan berpihak pada saya, karena saya ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk Kejuaraan Dunia,” pungkasnya.

Leave a Reply