Marquez ‘Lempar Handuk’: Saya Tidak di Level Saya Sebelumnya

RiderTua.com – Marc Marquez ingin mengakhiri tahun ini dengan penuh semangat.. Terlepas dari segalanya yang diluar ekspektasi Puig, selaku nahkoda Repsol Honda.. Bagaimanapun, pembalap Spanyol itu masih berhasil mencetak satu kemenangan selama musim ini di GP Sachsenring. Sekarang, dia bertujuan untuk mengakhiri musim ini dengan ‘bermartabat’, sehingga dapat berkonsentrasi pada 2022. Gelar ke-9 selalu ada di pikirannya dan siap untuk ditekuk. Pembalap Spanyol itu ingin menyamai dan kemudian menyalip gelar Valentino Rossi. Namun untuk musim ini Marquez mengibarkan bendera putih…. “Saya tidak di level saya sebelumnya”..

Marquez Lempar Handuk: Saya Tidak di Level Saya Sebelumnya

Tahun 2021 bagi Marc Marquez bukan musim yang menarik baginya, tetapi pembalap Spanyol itu punya tujuan untuk menyelesaikan musim ini dengan ‘bermartabat’ sebelum meluncurkan target barunya untuk tahun depan. Meskipun begitu musim ini tidak diragukan lagi lebih baik dari tahun 2020. Tahun lalu, sebenarnya, dia telah berusaha menyembuhkan cedera parah yang menghambatnya untuk ambil bagian dalam kompetisi musim itu. Kini pembalap Spanyol itu akhirnya kembali bisa bersaing dengan rekan-rekannya, tetapi sepertinya masih ada yang salah, belum bisa seperti dulu.

Kekuatannya tidak seperti sebelum cedera dan hari ini Marc tidak lagi bisa membalap seperti sebelumnya. Honda RC213V sepertinya juga bukan motor seperti yang dia tinggalkan dulu saat dia bisa bersaing dengan Ducati, namun kini bahkan Ducati kalah dari Yamaha Quartararo.

Mengingat balapan Aragon, merupakan salah satu trek di mana dia selalu berhasil dan punya catatan yang apik, Marc Marquez mengatakan kepada media Sky Sport dalam sebuah wawancara.. “Saya tahu di mana saya berada, saya tidak lagi berada di level yang sama seperti sebelumnya. Tujuannya adalah untuk bertarung di semua balapan dari posisi ke-4 hingga ke-6. Menurut saya saat ini Quartararo lebih cepat. Ketika seseorang lebih cepat semuanya lebih mudah, Anda mendapatkan strategi yang tepat. Sedikit mengingatkan saya pada masa lalu. Ketika Anda memiliki kecepatan, semuanya baik-baik saja”.

Jika paket Honda dan kondisi Marc pulih, bukan tidak mungkin dia akan mampu di barisan depan lagi, meskipun tidak akan semudah dulu..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives