M3-M4 Competition Ludes Terjual di Indonesia!

2
(Motor Authority)

RiderTua.com – Pada bulan Juni lalu, BMW menghadirkan M3 dan M4 Competition di Indonesia. Kedua mobil bertenaga dalam Seri 3 dan 4 ini tampil dengan desain lebih sporty dan kualitas lebih baik dari sebelumnya. Ternyata semua stok kedua varian Competition tersebut untuk tahun ini kini sudah habis. Sehingga BMW hanya bisa menjual varian individual M3 dan M4.

Baca juga: BMW Indonesia Luncurkan Dua Model 3 Series Terbaru!

Stok Varian Competition M3 dan M4 Sudah Habis

Yang membedakannya dengan varian biasa tentunya kualitas yang dimiliki varian Competition. Sejumlah komponennya dirakit dengan menggunakan tangan atau hand-made. Bahan serat karbon, pelek khusus, sampai paket karbon khusus eksterior mobil membuat M3 dan M4 tampil lebih maksimal.

Tentu ini yang membuatnya tampil beda dari varian standarnya, tak heran kalau banyak orang yang ingin memiliki model ini. BMW hanya menyediakan unit Competition dalam jumlah terbatas untuk tahun 2021, dan semuanya sudah terjual habis. Ini membuktikan kalau kedua varian tersebut mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia.

(NewsBeezer)

Bakal Distok Lagi?

Walau ada konsumen yang kecewa tak mendapat jatah unit tahun ini, tapi BMW masih membuka inden bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkannya lagi. Hanya saja stoknya takkan dipasok lagi hingga tahun depan. Pada saat itu tiba, mereka baru bisa mengirim unitnya ke konsumen.

BMW akan berusaha untuk memenuhi semua pemesanan konsumen terhadap M3 dan M4 Competition. Untuk saat ini mereka menjual varian standar M3 dan M4, serta berencana untuk menghadirkan model M lainnya. New M5 disebut akan dirilis nantinya, entah pada tahun ini atau tahun depan.

Mereka akan terus mengenalkan produk terbaiknya di Tanah Air. Dengan begitu mereka bisa memimpin segmen mobil mewah dan sport dengan model seperti M Series. Termasuk varian X Series yang diandalkan di segmen SUV.

2 COMMENTS

Leave a Reply