BMW New 4 Series Resmi Dirilis di Indonesia!

1
(Auto Express)

RiderTua.com – Akhirnya BMW menghadirkan New 4 Series di Indonesia setelah debut global-nya pada tahun lalu. Mobil ini hadir dengan desain kidney grille terbaru yang sempat menjadi sorotan karena fascia-nya yang dianggap aneh. Meski begitu, BMW tetap pede mengenalkan New 4 Series di Tanah Air. Model ini menawarkan dua varian menarik yang bisa dipilih, yaitu Coupe dan Convertible.

Baca juga: BMW Hadirkan i4 M50, Bertenaga Tapi Tetap Ramah Lingkungan

BMW Pede Mengenalkan New 4 Series di Indonesia

4 Series atau Seri 4 sudah memasuki generasi terbarunya dengan membawa desain kidney grille terbaru. Grille ini sempat menimbulkan kontra dari konsumen setia model ini, karena dianggap kurang cocok dengan Seri 4 itu sendiri. Tapi lama kelamaan sepertinya semua orang sudah mulai menerima desain anyar model tersebut.

Selain desain grille terbaru, New 4 Series menampakkan desain pelek 19 inci yang sporty. Desainnya memang dibuat sangat berkelas dan mewah, dan ini membuktikan kalau BMW masih bisa memadukan kesan mewah dan sporty dengan desain grille terbarunya. Memang apa yang dikatakan BMW sebelumnya benar: konsumen butuh waktu agar bisa menerima desain 4 Series terbaru dengan baik.

(Motor1)

Dua Varian

Seperti model BMW lainnya, New 4 Series hadir dalam dua varian, yaitu 430i Coupe M Sport Pro dan 430i Convertible M Sport. Sepertinya kedua varian tersebut sama-sama mendapat sentuhan sport dari divisi BMW M, jadi bisa dikatakan kalau performanya bisa lebih baik dari varian standarnya. Khusus Convertible, mobil tanpa atap ini cocok bagi mereka yang ingin menghirup udara segar selama perjalanan.

Interior kedua varian 4 Series ini cukup mewah dan berkelas, ditambah dengan fitur pendukung seperti BMW Live Cockpit Professional, Android Auto dan Apple CarPlay. Soal mesinnya, keduanya mengandalkan mesin 2.000 cc 4 silinder BMW TwinPower Turbo bertenaga 258 dk dan torsi 400 Nm. Mesin ini dipadu dengan transmisi Sports Steptronic 8 percepatan.

Untuk harganya, varian Coupe dibanderol mulai Rp 1,4 miliar, sedangkan varian Convertible seharga Rp 1,53 miliar, itupun masih harga off the road. Tapi semua itu sudah termasuk program BMW Service Inclusive, yaitu pemilik tak perlu membayar biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60 ribu km.

1 COMMENT

Leave a Reply