Raul Fernandez: Tak Ada Orang di Sekitar Saya yang Bicara Tentang Yamaha

1

RiderTua.com – Raul Fernandez berujar bahwa tidak ada orang di sekitar dia yang memberi tahu dia tentang Yamaha… Dia adalah salah satu pembalap yang menjadi sorotan musim ini dan itu tidak mengherankan jika banyak tim yang menginginkannya. Sebagai rookie, Raul Fernandez sendiri terkejut dengan adaptasinya yang cepat di Moto2, berjuang untuk kemenangan hampir setiap akhir pekan. Saat ini, pembalap Spanyol itu berada di urutan kedua di klasemen Moto2, 11 poin di belakang rekan setimnya, Remy Gardner. Raul memberi tanggapan seputar ketertarikan Yamaha dalam sebuah wawancara dengan program Mass media ‘Locos por las Motos’..

Raul Fernandez: Tak Ada Orang di Sekitar Saya yang Bicara Tentang Yamaha

Gaya balapnya yang disiplin dan tenang membuat pembalap Spanyol itu menjadi salah satu yang terbaik di Moto2. Pembalap bernomor 25 itu telah meraih dua kemenangan dan dalam tiga serin lainnya dia finis di podium, beberapa hasil yang mengejutkan bagi seorang rookie karena kompleksitas persaingannya.

Dalam sebuah wawancara, pembalap asal San Martin de la Vega ini tidak ragu-ragu untuk mengakui bahwa metode kerja dari Moto3 telah membantunya untuk mendapatkan hasil maksimal dari motornya… “Moto3 metode kerja baik untuk saya dan pada akhirnya saya tahu itu akan baik untuk saya di Moto2. Ketika saya memiliki kesempatan, saya tidak ragu untuk pergi ke Moto2. Saya pikir itu hal yang paling penting, datang dan melakukan ini memberi saya lebih banyak kepercayaan diri. Tahun lalu saya benar-benar ragu apakah cara ini  benar”.

Raul Fernandez mengatakan bahwa tim Red Bull KTM Ajo adalah tim yang diimpikan oleh setiap pembalap karena profesionalisme dan pengalaman mereka… “Ada lingkungan yang sangat baik di tim dan di dalam tim ada suasana yang tenang dan tenang. Hasil mereka luar biasa, tidak hanya di Moto2, di Moto3 mereka melakukannya dengan sangat baik dan itu memberi kepercayaan pada tim”.

Masih Harus Banyak Belajar

“Saya merasa harus banyak belajar.. Sekarang saya berjuang untuk gelar bersama rekan setim saya. Kami memiliki kecepatan yang sama dan pengalamannya memberinya lebih banyak margin. Saya harus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan diri itu, ” tegas pembalap asli Madrid, yang harus terus bekerja keras jika ingin berada di level Gardner..

Akhirnya, pembalap Spanyol itu mengakui bahwa saat ini dia tidak mendapatkan tawaran dari Yamaha. Di mana orang-orang disekitarnya tidak pernah menyinggung hal itu.. “Saya memiliki lingkungan yang akan membantu saya di masa depan. Saya serahkan kepada mereka dan pada waktunya kami akan memutuskan. Saya mengetahui tentang Yamaha setelah balapan, tidak ada orang di sekitar saya yang memberi tahu saya dan saya tidak percaya rumor itu,” pungkas Raul Fernandez.

1 COMMENT

Leave a Reply