Hanya di Aplikasi Brompit, Booking Service Dapat Motor

1

RiderTua.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menghadirkan platform terbaru yang bisa mendukung mobilitas masyarakat. Layanan digital ini dikenal sebagai Brompit, yang hadir untuk memudahkan konsumen sepeda motor Honda di kawasan Jawa Timur & Nusa Tenggara Timur (NTT). Aplikasi Brompit ini juga bertujuan untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa harus mengantri. Ini juga termasuk perlindungan asuransi kecelakaan gratis bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

Baca juga: MPM Siap Layani Servis Berkala di Bengkel AHASS Honda Dengan KPB

Aplikasi Brompit Untuk Memberikan Kemudahan Booking Service

Aplikasi Brompit menawarkan sejumlah kemudahan. Seperti konsumen dapat melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan. Selain itu, konsumen juga dapat melihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart motor Honda. Setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit, konsumen mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Konsumen juga dapat melihat berita dan tips seputar motor Honda serta berbagai promo yang diberikan oleh MPM Honda Jatim lewat aplikasi ini. Sehingga Brompit dapat memberikan layanan yang unggul, lengkap, serta praktis bagi penggunanya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Playstore.

Promo Menarik

Di saat bersamaan, MPM memberikan promo menarik melalui Brompit untuk konsumen HONDA. Promo SENGGOL BARENG (SEmarak NGGanti OLi Bareng) ini berupa harga spesial oli MPX2 dengan harga Rp 42 ribu tiap ganti oli. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Juni sampai 31 Juli 2021 di seluruh jaringan AHASS Jawa Timur.

Selain itu juga ada program Brompit Bombastis. Konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa 1 unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda BeAT Sporty yang akan di undi di akhir periode. Undian booking service ini berlaku selama periode 15 April sampai 15 Juni 2021.

M Bondan Priyoadi selaku technical Service Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa MPM ingin memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi konsumen Honda untuk melakukan perawatan motor di AHASS. Dengan melakukan booking service melalui aplikasi Brompit, konsumen tidak perlu mengantri lagi dan dapat memilih AHASS terdekat serta waktu datang servis. Tak lupa disediakan voucher-voucher diskon untuk konsumen setia AHASS.

1 COMMENT

Leave a Reply