MPM Siap Layani Servis Berkala di Bengkel AHASS Honda Dengan KPB

1

RiderTua.com – Mulai saat ini, konsumen akan mendapatkan Kartu Perawatan Berkala (KPB) tiap pembelian sepeda motor Honda dan Garansi Motor. KPB ini dapat digunakan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Indonesia. MPM Honda Jawa Timur dan NTT siap memberikan pelayanan servis kepada konsumen lewat 700 jaringan bengkelnya. Serta memberikan sejumlah penawaran menarik bagi pemilik motor Honda.

Baca juga: MPM Honda Jatim Perluas Jaringan Perawatan Motor Honda

MPM Honda Jatim Siap Layani Servis Konsumen

Kartu Perawatan Berkala atau KPB adalah kartu servis berkala sepeda motor sesuai km atau waktu (bulan). Ada empat KPB gratis yang diterima konsumen untuk digunakan saat servis di AHASS, termasuk ketentuan jadwal servis selama masa garansi. Kartu ini dapat digunakan dengan periode kilometer atau bulan pembelian sampai 1 tahun, dan setelahnya dikenakan biaya servis reguler.

KPB ini dapat digunakan di semua bengkel AHASS yang tersedia di Tanah Air, tak terkecuali Jawa Timur. Sebagai permulaan, Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) beserta 700 jaringan AHASS di Jatim dan NTT siap melayani konsumen yang akan melakukan service berkala dengan KPB. Konsumen akan menerima pengingat lewat SMS apabila sudah waktunya untuk melakukan servis.

Berbagai Kemudahan Lainnya

Selain KPB, konsumen mempunyai hak klaim garansi (Warranty Claim) motor yang berlaku selama 5 tahun. Klaim garansi ini terbagi menjadi 3 periode, terdiri dari garansi frame, mesin, dan sistem injeksi. Untuk frame atau elektrik, masa berlakunya 1 tahun atau 10.000 km, kemudian garansi mesin 3 tahun atau 30.000 km, dan sistem injeksi 5 tahun atau 50.000 km.

Sementara dengan kondisi yang seperti sekarang, bengkel tetap memberikan pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan. Semua area bengkel, termasuk perlengkapannya dibersihkan dengan cairan desinfektan, serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen.

M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM mengatakan bahwa konsumen berhak atas perawatan gratis sesuai dengan yang diatur dalam ketentuan KPB. Serta dengan melakukan perawatan motor Honda secara berkala, konsumen berhak atas garansi sepeda motor Honda seperti yang diatur dalam warranty claim. Servis di bengkel AHASS juga mendapat jaminan spare part asli dan kualitas dari mekanik handal.

1 COMMENT

Leave a Reply