Tahun Ini Chery Mau Ikut Pameran GIIAS?

1
(TCH)

RiderTua.com – Pada akhirnya Chery bisa kembali ke Indonesia setelah sekian lama ‘menghilang’ dari pasar. Merek mobil asal Negeri Tirai Bambu ini mengonfirmasi akan kembali hadir pada bulan Juli mendatang. Entah apakah dengan ini Chery bisa mengikuti pameran GIIAS 2021. Sebab pameran ini menjadi kesempatan bagus untuk mengenalkan produknya kepada konsumen.

Baca juga: Lima Mobil Baru Disiapkan Chery Untuk Indonesia

Chery Bisa Mengikuti Pameran GIIAS 2021

Sudah cukup lama sejak Chery tak hadir di pasar roda empat Indonesia sejak terakhir kali berjualan sekitar empat tahun lalu. Merek mobil ini tak berjualan di Tanah Air karena kalah saing dengan merek Jepang maupun Eropa yang lebih terkenal. Terlebih mereka hanya memiliki segelintir produk yang dijual di pasar.

Kini Chery memutuskan untuk kembali hadir di Indonesia setelah sekian lama. Mungkin mereka melakukan ini setlah melihat dua merek senegaranya, Wuling dan DFSK, sukses besar dengan penjualan mobilnya. Untuk menyatakan keseriusannya untuk kembali jualan disini, Chery mengaku sudah menyiapkan lima mobil untuk dirilis nantinya.

(GridOto)

Model Unggulan

Chery mengaku baru bisa memulai penjualannya disini pada bulan Juli mendatang. Karena baru datang ke Indonesia, merek mobil ini bisa saja mengikuti pameran otomotif GIIAS 2021 yang akan digelar pada bulan Agustus nanti. Pameran ini juga bisa menjadi kesempatan bagus bagi Chery untuk lebih dekat dengan konsumen, serta pesaing-pesaingnya.

Soal itu, Chery belum bisa berkomentar apapun, artinya mereka masih belum memutuskan untuk ikut GIIAS tahun ini. Sepertinya hanya tinggal menunggu hingga waktu yang tepat bagi mereka untuk kembali hadir, entah itu pada ‘jadwal’ yang sudah ditetapkan atau GIIAS. Tapi berharap saja Chery tak ketinggalan untuk mengikuti pameran tersebut.

Jika Chery sudah memulai penjualannya, maka merek ini menjadi merek ketiga dari Negeri Panda yang masuk ke Indonesia setelah Wuling dan DFSK. Tapi jika itu termasuk MG, maka Chery menjadi merek keempat yang hadir disini. Entah seperti apa mobil yang dibawanya, tapi patut dinanti kehadirannya.

1 COMMENT

Leave a Reply